in: News - Overclocking | September 11, 2010 | by: David Novan

Bintang Terbaik MSI MOA 2010 Telah Lahir!

Pertempuran yang panjang dan menegangkan! Itulah kata yang paling pantas untuk menggambarkan kompetisi para jawara overclocking tingkat dunia ini! Kompetisi final tingkat dunia MSI Master Overclocking Arena 2010 (MSI MOA 2010) yang diselenggarakan pada tanggal 11 September 2010 di National Taiwan University Stadium, Taipei, Taiwan ini akhirnya melahirkan bintang paling terang setelah melalui pertempuran menegangkan yang sangat ketat. Pada pukul 18.00 waktu setempat perlombaan MSI MOA 2010 berakhir dengan hasil yang cukup mengejutkan.

Pertempuran melewati tantangan 3DMark Vantage lebih merupakan keahlian dalam meningkatkan kemampuan graphics card yang digunakan, dalam hal ini MSI N480GTX Lightning yang baru saja dirilis pada sebuah acara di tengah pertandingan ini. Graphics card yang digunakan pada kompetisi ini pada dasarnya sudah sangat baik performanya dan mendukung overclocking. Sehingga skor yang tinggi dapat diharapkan dalam kompetisi kali ini.

Jawara yang berhasil meningkatkan skor 3DMark Vantage dengan sangat tinggi pada paruh akhir kompetisi ini adalah tim dari Swedia dengan nama The Expandables. Tim yang beranggotakan Elmor dan ME4ME ini merupakan juara pada Grand Final MOA 2009 lalu. Oleh karena itu, tim ini mendapatkan undangan untuk kembali mengikuti kompetisi tahun ini dan mendapatkan hasil yang gemilang! Skor 3DMark Vantage yang didapatkan tim The Expendables adalah 37424! Padahal sebelumnya di Super Pi 32M mereka hanya mendapatkan waktu 6 menit 35.797 detik. Kemenangan yang berhasil didapatkan tim ini tergolong mutlak, karena selisihnya cukup jauh dari juara kedua. Tim ini mendapatkan nilai 66.196 % pada Super Pi 32M dan 115.45 % pada 3DMark Vantage. Total nilai tim ini adalah 181.646 %, juara kedua mendapat nilai 178.073 %, dan juara ketiga mendapat total nilai 172.531 %.

Juara kedua diraih Team XtremeLabs.org dari Ukraina dengan nilai 3DMark Vantage sebesar 35416; sedangkan juara ketiga adalah Team ASD crew dari Polandia. Tim Indonesia pada tahun ini harus puas dengan urutan kesepuluh yang diraih Team JagatReview.com dan Team JavaXtreme pada urutan ke 19. Menurut tim Indonesia, pertandingan kali ini sangat ketat dan skor yang sangat tinggi milik The Expendables patut mendapatkan rasa hormat. Semoga kegagalan ini memberikan dorongan yang lebih kuat untuk tim nasional kita! Terus berjuang, Indonesia!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES