in: News - Overclocking | September 25, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

Diary GOOC 2010 Final – Hari Pertama, Pre-GOOC 2010

Kriiiiinnnnnggggg!!!!! Jam weker berbunyi, waktu menunjukkan pukul 2 pagi. Udara dingin, kasur, dan kantuk memang menjadi kombinasi yang tepat untuk membuat orang tertidur lagi. Tapi saya berusaha bangun mengalahkan godaan tersebut. Setelah membenahi diri dan barang bawaan, saya siap berangkat. Ya, hari ini saya akan berangkat ke Taipei, Taiwan untuk meliput acara Gigabyte Open Overclocking Championship 2010.

Inilah dua tas yang memuat perlengkapan saya untuk disana.

Jalanan Jakarta begitu sepi pada jam 3 pagi. Tidak sampai sejam saya sampai di Bandara Soekarno Hatta. Ternyata saya sampai terlalu cepat, rekan yang akan berangkat bersama saya yaitu “Ekky Jengkol” belum sampai bandara. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya rekan saya datang juga.

Menunggu pengurusan tiket pesawat. Barang bawaan Ekky Jengkol ternyata lebih sedikit daripada saya.

Kami pun langsung menuju loket maskapai penerbangan dan dilanjutkan dengan mengurus fiskal.

Antrian di bagian imigrasi. Ternyata rasa kantuk bisa menyerang kapan saja dan dimana saja.

Bagian imigrasi menjadi tujuan kami berikutnya sebelum boarding pesawat. Wah! sepagi ini ternyata antriannya banyak juga.

Menunggu panggilan naik pesawat di ruang tunggu

Sambil menunggu panggilan naik pesawat kami pun duduk di ruang tunggu. Tidak lama berselang, akhirnya terdengar panggilan untuk memasuki pesawat yang akan kami tumpangi.

Saya ditemani notebook. Internet gratis, siapa tidak mau.
Dan Ekky Jengkol dengan netbooknya.

Sebelum kami menuju Taipei, Taiwan, kami harus transit dahulu di bandara Changi, Singapura selama 3 jam. Tidak ingin dilanda kebosanan menunggu, kami pun menyempatkan membuka notebook kami dan menikmati internet gratis yang disediakan.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES