in: News - Overclocking | September 11, 2010 | by: David Novan

From Taiwan With Overclocking! Final MSI MOA 2010 Dimulai!

Setelah sukses menghasilkan pemenang pada kompetisi overclocking MSI Master Overclocking Arena 2010 (MOA 2010) yang diadakan pada tanggal 22 Juli 2010 lalu di Jakarta, perwakilan Indonesia hari ini kembali bertanding melawan bintang overclocker (OCer) dunia di Taipei, Taiwan. Kami mendapatkan kesempatan untuk menjadi media tunggal dari Indonesia yang meliput pertandingan Overclocking tingkat dunia ini dan hal ini tentunya tidak kami sia-siakan! Berikut pembukaan MSI MOA 2010 yang berlangsung pagi ini!

Tema Star Wars terlihat kental menghiasi arena pertandingan
National Taiwan University Stadium, tempat berlangsungnya final MSI MOA 2010

Acara pembukaan final MSI MOA 2010 berlangsung pada tanggal 11 September 2010 jam 9 pagi bertempat di National Taiwan University Stadium. Peserta yang mengikuti pertandingan ini terdiri dari 20 tim yang berasal dari 16 negara. Uniknya, pada pertandingan overclocking yang biasanya didominasi para peserta pria ini kami melihat adanya peserta OCer wanita! Anggota tim dari Swedia dan Polandia tersebut menjadi dua peserta tercantik pada final MSI MOA 2010 ini! Semua tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang yang berjumlah lebih dari NT$100,000! Bila ditukarkan dengan mata uang kita, berarti hadiahnya berjumlah lebih dari 28 juta rupiah!

Giorgioprimo, overclocker ternama dari Italia menjadi juri dalam perlombaan ini
Peserta dari 16 negara yang terdiri dari 20 tim berkumpul di panggung sebelum acara dimulai

Setelah penarikan undian untuk menentukan perangkat keras yang peserta dapatkan, perang bintang ini pun dimulai! Tema perang bintang yang digunakan dalam kompetisi ini terlihat jelas di sekitar arena pertandingan. Selain desain arena pertandingan yang dihiasi pesawat luar angkasa legendaris Millenium Falcon dari film Star Wars, pencahayaan di sekitar panggung juga dibuat seperti berasal dari Light Saber yang merupakan ciri khas film tersebut. Bahkan, acara ini rencananya akan dimeriahkan dengan pemilihan model yang memerankan Princess Leia. Dua model cantik yang berpakaian seperti Princess Leia tersebut juga akan mendukung peserta dengan cara mereka masing-masing. Seperti apa peran mereka dalam acara ini? Nantikan di sini!

Overclocker Swedia nan cantik dan hebat turut memeriahkan perang antarbintang ini

Kemudian, untuk lebih memperkental tema Star Wars, rencananya arena pertandingan juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Darth Vader dan Storm Troopernya! Keren sekali! Oleh karena itu, jangan tinggalkan jagatreview.com! Karena kami akan menampilkan banyak liputan yang menarik seputar kompetisi final MSI MOA 2010 di Taipei, Taiwan ini!

Tags:

Share This: