in: News - Notebook / Laptop | September 27, 2010 | by: Bimanto

Jajaran Acer Aspire TimelineX Terbaru

Beberapa waktu lalu, Acer telah meluncurkan notebook sseri Acer Aspire TimelineX 4820TG dengan layar 14″ dan Acer Aspire TimelineX 3820TG dengan layar 13″. Kedua notebook ini yang di-klaim mempunyai waktu hidup sampai dengan 8 jam. Klaim ini telah kami buktikan pada review kami.

Sekarang Anda akan mendapatkan Acer Aspire Timeline X baru dengan beberapa pilihan layar lainnya. Acer baru-baru ini meluncurkan Acer Aspire TimelineX 1830T dengan layar 11.6″ dan seri Acer Aspire TimelineX 5820T yang menggunakan layar 15″.

Dengan tambahan dua seri terbaru ini, seluruh jajaran Acer Aspire TimelineX sekarang total memiliki empat seri dengan berbagai pilihan layar. Selain itu, mulai sekarang seluruh seri Acer Aspire TimelineX telah menggunakan seri prosesor Intel Core i mulai dari Intel core i3 dan Core i5.

Untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, Anda dapat  memilih seri Acer TimelineX 1830T dengan dimensi 285 x 204 x 25.7– 28 mm  dengan berat hanya 1.4kg ini. Dengan spesifikasi ini, Anda mungkin tidak akan terbebani ketika membawanya. Selain itu koleksi port konektivitas yang diberikan juga hampir sama dengan port dengan yang diberikan pada seri Acer TimelineX sebelumnya. Anda tetap akan menemukan port HDMI di seri dengan layar yang terkecil pun.

Acer masih belum memberikan spesifikasi detail mengenai graphics card apa yang akan dipasang di dalam dua seri tersebut. Tetapi sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan seri Acer Aspire TimelineX seri sebelumnya yang menggunakan ATI.  Walaupun, masih terbuka kemungkinan untuk Acer berpindah hati ke graphics keluaran pabrikan NVIDIA.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES