in: News | September 28, 2010 | by: Deliusno

Jalan-jalan Bareng Yahoo Indonesia Travel

Yahoo baru-baru ini meluncurkan sebuah layanan baru dengan tema jalan-jalan bagi Anda yang tinggal di Indonesia. Layanan tersebut dinamakan Jalan-Jalan Yuk! (http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/). Layanan ini dapat menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang gemar untuk melancong.

Jalan-Jalan Yuk! berisikan kompilas cerita-cerita perjalanan yang dianggap dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk berwisata dan pada saat yang sama mendorong mereka untuk ikut berbagi pengalaman online-nya, baik melalui media jejaring sosial pribadi mereka maupun melalui komunitas. Kisah perjalanan di website ini dapat dibagi melalui halaman jejaring sosial milik pengguna seperti Facebook dan Twitter. Para pengguna juga dapat mencari informasi harga tiket pesawat dan ketersediannya secara real time untuk lebih dari 400 penerbangan dan 150,000 hotel hanya dengan sekali klik.

Selain Jalan–Jalan Yuk!, Yahoo Indonesia Travel juga menghadirkan feature panduan perjalanan di http://id.travel.yahoo.com/guide/. Secara keseluruhan tersedia sekitar 300 panduan negara dan kota serta lebih dari 150 cerita perjalanan di website Yahoo! Indonesia Travel (http://id.travel.yahoo.com).

Yahoo Indonesia Travel adalah keluaran terbaru dari Yahoo Travel global, sebuah kanal tujuan wisata lengkap dimana para pelancong dapat mengakses panduan wisata lengkap berdasarkan negara, menemukan penawaran wisata dan melakukan pemesanan penerbangan dan penginapan untuk liburan mereka yang akan datang.

Yahoo telah bekerja sama dengan penyedia konten terkemuka CNNGo, UnearthingAsia, DestinAsian dan Majalah Travelife dalam menyediakan cerita liburan. Website baru ini juga memungkinkan para pengguna mengupload foto-foto liburan mereka ke Yahoo Jalan-Jalan Yuk! melalui Flickr.

Tags: