in: News | September 8, 2010 | by: Pladidus Santoso

Karakter Baru di Sekuel Final Fantasy Dissidia

Bagaimana jika semua karakter favorit Anda di franchise Final Fantasy berkumpul di dalam satu game dan bertarung satu sama lain? Squall melawan Sephiroth, Cloud melawan Zidane, atau Tidus melawan Ultimecia? Benar-benar mimpi yang diharapkan banyak gamer penggemar franchise ini sejak dulu.

Pada tahun 2009 yang lalu, Square Enix menjadikannya kenyataan. Dengan title Final Fantasy Dissidia, semua karakter ini dikumpulkan. Mengusung genre fighting yang tetap mempertahankan ciri khas RPG serta didukung dengan cerita yang cukup kuat, game ini memanjakan pengguna PSP di seluruh dunia. Penjualannya mencapai 1 juta kopi di seluruh dunia dan menuai sukses besar.

Beberapa gamer penggemar Final Fantasy yang memainkan game ini sempat menuai kekecewaan karena beberapa karakter yang mereka jagokan tidak masuk dalam spin off game ini. Tetapi mereka boleh berlega hati, karena Square Enix menjanjikan sekuelnya di tahun 2011: DISSIDIA DUODECIM – FINAL FANTASY, yang tentu saja memasukkan karakter-karakter hero dan villain yang baru ke dalamnya.

Belum ada kejelasan dengan perkembangan atau perubahan gameplay pada sekuel baru Dissidia baru ini. Satu hal yang pasti beberapa karakter sudah dipastikan akan bergabung di dalamnya, diantaranya Lightning, heroine dari Final Fantasy XIII dan Kain dari Final Fantasy IV. Kabar ini cukup membuat rasa penasaran para penggemar franchise ini berkobar.

Sebagai penggemar berat Final Fantasy, saya sungguh berharap SEIFER ALMASY bergabung. Bagaimana dengan Anda? Siapa yang Anda harapkan bergabung?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES