LOGO
,

Lebih Dekat Dengan Techno Update @ Politeknik Universitas Indonesia

Part: 1 2

Acara seminar Techno Update di Auditorium lantai 3 Politeknik Universitas Indonesia, Depok, Jakarta pada tanggal 30 September 2010 berlangsung dalam suasana yang menyegarkan. Pada acara seminar ini, para mahasiswa UI yang turut serta mendapatkan begitu banyak pengetahuan mengenai komputer beserta update terbarunya. Semua peserta begitu antusias mengikuti semua acara yang disuguhkan dan memberikan perhatian penuh terhadap semua informasi yang diberikan. Seperti apa suasana yang dapat ditemui pada seminar ini? Berikut liputan kami.

Seminar ini dimulai dengan sambutan dari pihak Universitas Indonesia yang diwakili oleh Lina Oktaviana (Ketua Program Studi) dan Nur Fauzi Soelaiman ST, M.Kom (Ketua Teknik Elektro). Kedua perwakilan dari pihak universitas memberikan harapan besar akan peningkatan pengetahuan teknologi terbaru di bidang komputer setelah para mahasiswa selesai mengikuti acara seminar ini. Hal ini juga disambut hangat oleh para mahasiswa yang menghadiri seminar ini. Terbukti dengan semakin ramainya mahasiswa yang menghadiri acara seiring berjalannya waktu.

Ibu Lina Oktaviana selaku Ketua Program Studi Politeknik UI membuka seminar hari ini

Sambutan berikutnya berasal dari pihak sponsor acara, yaitu MSI yang diwakili Alva Jonathan dan AMD yang diwakili Wisnu F. Baskara selaku Business Development Manager AMD. Keduanya memberikan update terbaru mengenai teknologi yang dapat ditemui di produk bersangkutan. Kemudian, acara berlanjut ke seminar yang dibawakan oleh tim JagatReview, yang dipandu oleh Dedy Irvan.

Seminar diisi beragam materi mengenai teknologi terbaru komputer dari berbagai jenis aspek

Seminar yang dibawakan pada sesi ini berupa semi talk show yang begitu bersahabat dan seringkali mengundang gelak tawa para peserta. Namun, isi dari seminar tersebut tidak dapat diremehkan. Hal ini terbukti dengan begitu seringnya terdengar decak kagum para peserta ketika mendengarkan teknologi baru yang dipaparkan tim JagatReview. Ketika membawakan seminar ini, Dedy juga didukung oleh para reviewer JagatReview, seperti Dimas yang memperlihatkan keajaiban SSD, Bhisma dengan fakta mencengangkan di balik monitor LED, Gatot yang memperlihatkan Tessellation pada DirectX 11, dan Oik yang memperlihatkan cara terbaik untuk mengetahui serta meningkatkan proses multicore. Semua materi dapat dengan mudah diterima peserta karena dibawakan dengan bahasa yang semudah-mudahnya dan seminimal mungkin bahasa teknik.

Part: 1 2

Comments

  1. [...] oleh JagatReview dalam sebulan terakhir. Seperti dua acara sebelumnya yang dilangsungkan di Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta, Techno Update kali ini dibuka dengan penjelasan mengenai update [...]

Random Articles
Back to Top