in: News - Overclocking | September 2, 2010 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

MOA 2010 Grand Final Taipei: Contestant Profile

MOA 2010 Grand Final Taipei sudah semakin dekat. Kompetisi yang akan berlangsung pada 11 September mendatang ini akan mengumpulkan 20 tim overclocker papan atas dari berbagai negara yang akan bertanding di Taipei untuk memperebutkan gelar Master Overclocking Arena dari MSI.

Kali ini tim JagatOC akan membahas sedikit profil dari para peserta yang akan berpartisipasi dalam MOA 2010 Grand Final di Taipei nanti.

NickShih & TinTin – Taiwan & Hongkong

Saat ini Nick Shih merupakan overclocker peringkat 2 dunia versi HWBOT dan pemenang dari kompetisi MSI/FutureMark Lightning 2010. Overclocker ini akan bersanding dengan overclocker dari Hongkong yaitu, TinTin yang merupakan Chief Editor Hardware dan Overclocking pada website OCQQ. Ia juga berada di peringkat 12 dunia versi HWBOT.

cyclone & T0lsty – Ukraina

Kedua peserta dari Ukraina ini mewakili negara mereka sekaligus website terkenal untuk komunitas overclocking di Ukraina yaitu Xtremelabs.org. Setelah menempati peringkat ke 7 dari MSI MOA 2010 EU Final, pasangan ini berusaha keras mengambil posisi ke 2 pada kompetisi Lords of Overclocking sebagai Lords of Europe dan sekarang berusaha untuk yg terbaik di Taiwan.

coolaler & Toppc – Taiwan

coolaler adalah overclocker papan atas dari Taiwan yang memegang cukup banyak rekor seperti clock speed cpu 6 core (mencapai 7192.63 Mhz) dan memory clock DDR2 (dual channel 2GBx2, mencapai 1350Mhz), ia juga sebagai orang pertama yang meng-overclock Intel Conroe hingga mencapai 6Ghz, Intel Core 2 Duo E8600 hingga 6Ghz, dan berhasil menjalankan SuperPI 1M dengan waktu dibawah 10detik. Overclocker ini akan berpasangan dengan Toppc yang juga merupakan overclocker terkenal yang pernah memenangkan peringkat 3 MOA 2008 dan 2 kejuaraan pada AMD 2009 Online Overclocking Competition.

Massman & Pt1t – Belgia

Massman dan Pt1t menempati peringkat 4 pada MOA 2010 EU Qualifier. Keduanya merupakan member dari media yang cukup terkenal. Massman adalah editor untuk Madshrimps selain itu, ia juga merupakan salah satu admin untuk website HWBOT.org.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES