in: News | September 8, 2010 | by: Deliusno

Nokia N8 Siap Diluncurkan

Nokia N8 akan segera dijual melalui Nokia Online Shop dengan harga Pounds 429 di Inggris. Para penggemar Nokia di Inggris juga bisa mendapatkan ponsel pintar terbaru dari Nokia tersebut dengan harga kontrak Pounds 35 per bulannya. Para peminat Nokia N8 akan mendapatkan produk tersebut pada 1 Oktober 2010.

Bagaimana dengan negara lain? Para peminat Nokia N8 di Amerika Serikat sebenarnya juga sudah bisa melakukan pemesanan handset tersebut. Melalui Nokia Online Store Amerika Serikat, peminat dapat memesan N8 dengan harga USD549.

Bagaimana dengan Indonesia? Sayangnya, Nokia belum memberikan konfirmasi mengenai kehadiran produk ini di Indonesia.

Nokia N8 menjadi salah satu ponsel pintar yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Handheld ini sudah mendukung Symbian^3. OS ini mendukung gerakan multi touch, flick scrolling, dan pinch zoom. Nokia N8 menggunakan kamera dengan lensa Carl Zeiss dengan besar sensor sebesar 12 Megapixel. Ponsel ini juga menggunakan flash Xenon. Di Nokia N8, pengguna bisa memperbarui status, berbagi lokasi dan foto, dan melihat informasi terbaru dari Facebook dan Twitter lewat sebuah aplikasi langsung di home screen.

Akankah Nokia N8 akan mampu menghadapi serangan dari berbagai macam merek-merek ponsel pintar lainnya? Akankah N8 bisa menjaga nama Nokia di peta persaingan ponsel pintar dunia? Kita tunggu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES