in: Graphics Card - News | September 4, 2010 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Trade-in Graphics Card BFG oleh PNY


Beberapa minggu yang lalu, BFG telah berhenti menjadi produsen Graphics card. Bahkan dikarenakan oleh beberapa hal, BFG pun juga sudah tidak menerima proses klaim garansi apa-pun dari segala jenis Graphics card yang diproduksi oleh BFG sendiri. Dengan kata lain, User sudah tidak bisa melakukan klaim garansi sama sekali jika terjadi trouble / kerusakan walaupun produknya masih dalam masa garansi. Banyak customer BFG di berbagai belahan dunia merasa dirugikan oleh keputusan ini.

PNY, sebuah perusahaan Graphics card ternama mau menerima klaim garansi user dan bahkan “menadah” Graphics card BFG yang masih hidup. Tentunya penawaran retur/pertukaran klaim ini tidak mengikuti perjanjian klaim garansi yang ada pada BFG. PNY akan memberikan diskon sebesar 25% pada penjualan produk Graphics card PNY. Pengguna cukup menukarkan Graphics card BFG yang sudah rusak/ mati ataupun yang masih hidup.

Tidak hanya diskon harga sebesar 25% saja, user yang melakukan retur  akan diberi bonus tambahan berupa game gratis. Menarik-nya game yang diberikan bukanlah game sembarangan, melainkan game yang populer dan terbaru, ” Just Cause 2″ atau ” Mafia II”.

Bonus game yang diberikan oleh PNY ini bukan dalam bentuk DVD installer. PNY akan mengirim sebuah promotion code yang akan digunakan user untuk mendownload dan menginstall game tersebut secara legal. Selain itu, user hanya dapat memilih dari salah satu game yang ditawarkan tersebut.

Penawaran ini memang tidak mengganti Graphics card yang rusak dengan Graphics card baru secara keseluruhan. tetapi ini sudah lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa dari Graphics card BFG yang sudah rusak / mati.

Prosedur untuk melakukan retur dapat dilihat di website resmi PNY.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES