in: Direct Release | September 1, 2010 | by: Jagat Review

[PR] Bersama Sennheiser PX 210 BT, Nikmati Kebebasanmu

September 2010, Jakarta, Indonesia — Duduk di kereta bersama Nelly Furtado, menunggu di airport bersama Rihanna, atau berjalan-jalan santai di waktu senggang bersama Joe Cocker: PX 210 BT dari Sennheiser menjamin kesempurnaan suara, kapanpun Anda beraktifitas – tanpa terbatasi oleh kabel. Headphone lipat (foldable) yang high end ini adalah model entry level pada top-of-the-range kelas nirkabel dari Sennheiser. Teknologi Bluetooth dengan codec baru apt-X memastikan bahwa data audio ditransmisikan dalam kualitas optimal.

PX 210 BT telah dirancang khusus untuk digunakan oleh pemain Bluetooth. “Musik dan pidato direproduksi dalam kualitas yang sangat baik, sembari melengkapi kebebasan gerakan Anda,” kata Maurice Quarré, Kepala Manajemen Produk Elektronik Konsumen di Sennheiser, menggambarkan kualitas dari headphone baru ini. PX 210 BT memiliki jangkauan transmisi hingga sepuluh meter, yang berarti bahwa sumber audio dapat dengan mudah disimpan dalam tas atau ransel ketika Anda beraktifitas. Kontrol dari PXC 210 BT terletak langsung pada earpiece-nya. Mereka dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Bluetooth, mengatur volume dan memilih lagu individu. Dan bahkan jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu ditemani Rihanna, Joe Cocker atau band favorit Anda, itu bukan masalah: baterai lithium polymer yang dapat diisi ulang memungkinkan Anda menggunakan headphone selama 12 jam sebelum perlu diisi ulang.

No cables and no loss of sound quality

Mendengarkan musik memang lebih menyenangkan apabila Anda tidak dibatasi oleh kabel, terutama bila kualitas suaranya seperti yang diinginkan. PX 210 BT memiliki magnet neodymium yang kuat yang menjamin gambar suara sealami mungkin dengan respons frekuensi 15 hingga 22.000 Hertz. Sennheiser telah mematenkan diafragma Duofol hampir menghilangkan gelombang berdiri secara menyeluruh.

“Sennheiser tidak akan berkompromi sama sekali ketika sudah menyangkut kualitas suara,” kata Stephen Wray, Wakil-Presiden Perizinan di APTX. Itu juga berlaku untuk headphone nirkabel mereka. Dengan codec apt-X yang baru, PXC 210 BT menjamin transmisi Bluetooth dengan hanya delay minimum dan kualitas audio yang luar biasa. Sennheiser adalah salah satu produsen pertama yang menggunakan format ini pada headphone. “Dengan penggunaan apt-X, maka pelanggan Sennheiser kini dapat menikmati apa yang kita sebut stereo Bluetooth audiophile,” tambah Stephen Wray. Untuk sumber audio yang belum mendukung codec apt-X baru, PX 210 BT secara otomatis beralih ke format standar transmisi Bluetooth A2DP. Tetapi peralatan ini bahkan dapat dibuat apt-X capable dengan menggunakan adaptor terpisah yang tersedia.

Comfortable on the move

PX 210 BT tidak hanya tampak hebat, tetapi juga sangat nyaman: dengan berat hanya 105 gram, ukuran yang mungil, bantalan telinga yang lembut, sangat cocok dan nyaman di telinga Anda. Mekanisme lipatan (folding) dan carrying case yang ringkas, menjadikannya teman seperjalanan yang ideal.

PX 210 BT telah tersedia dari bulan Agustus melalui distributor resmi Sennheiser di Indonesia, yaitu PT Astrindo Senayasa. Unit yang dijual sudah termasuk baterai lithium polimer yang dapat diisi ulang, kabel, dan pengisi daya baterai dengan adaptor yang dapat digunakan di negara-negara yang berbeda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES