[PR] Bersama Sennheiser PX 210 BT, Nikmati Kebebasanmu

Reading time:
September 1, 2010

September 2010, Jakarta, Indonesia — Duduk di kereta bersama Nelly Furtado, menunggu di airport bersama Rihanna, atau berjalan-jalan santai di waktu senggang bersama Joe Cocker: PX 210 BT dari Sennheiser menjamin kesempurnaan suara, kapanpun Anda beraktifitas – tanpa terbatasi oleh kabel. Headphone lipat (foldable) yang high end ini adalah model entry level pada top-of-the-range kelas nirkabel dari Sennheiser. Teknologi Bluetooth dengan codec baru apt-X memastikan bahwa data audio ditransmisikan dalam kualitas optimal.

PX 210 BT telah dirancang khusus untuk digunakan oleh pemain Bluetooth. “Musik dan pidato direproduksi dalam kualitas yang sangat baik, sembari melengkapi kebebasan gerakan Anda,” kata Maurice Quarré, Kepala Manajemen Produk Elektronik Konsumen di Sennheiser, menggambarkan kualitas dari headphone baru ini. PX 210 BT memiliki jangkauan transmisi hingga sepuluh meter, yang berarti bahwa sumber audio dapat dengan mudah disimpan dalam tas atau ransel ketika Anda beraktifitas. Kontrol dari PXC 210 BT terletak langsung pada earpiece-nya. Mereka dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Bluetooth, mengatur volume dan memilih lagu individu. Dan bahkan jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu ditemani Rihanna, Joe Cocker atau band favorit Anda, itu bukan masalah: baterai lithium polymer yang dapat diisi ulang memungkinkan Anda menggunakan headphone selama 12 jam sebelum perlu diisi ulang.

No cables and no loss of sound quality

Mendengarkan musik memang lebih menyenangkan apabila Anda tidak dibatasi oleh kabel, terutama bila kualitas suaranya seperti yang diinginkan. PX 210 BT memiliki magnet neodymium yang kuat yang menjamin gambar suara sealami mungkin dengan respons frekuensi 15 hingga 22.000 Hertz. Sennheiser telah mematenkan diafragma Duofol hampir menghilangkan gelombang berdiri secara menyeluruh.

“Sennheiser tidak akan berkompromi sama sekali ketika sudah menyangkut kualitas suara,” kata Stephen Wray, Wakil-Presiden Perizinan di APTX. Itu juga berlaku untuk headphone nirkabel mereka. Dengan codec apt-X yang baru, PXC 210 BT menjamin transmisi Bluetooth dengan hanya delay minimum dan kualitas audio yang luar biasa. Sennheiser adalah salah satu produsen pertama yang menggunakan format ini pada headphone. “Dengan penggunaan apt-X, maka pelanggan Sennheiser kini dapat menikmati apa yang kita sebut stereo Bluetooth audiophile,” tambah Stephen Wray. Untuk sumber audio yang belum mendukung codec apt-X baru, PX 210 BT secara otomatis beralih ke format standar transmisi Bluetooth A2DP. Tetapi peralatan ini bahkan dapat dibuat apt-X capable dengan menggunakan adaptor terpisah yang tersedia.

Comfortable on the move

PX 210 BT tidak hanya tampak hebat, tetapi juga sangat nyaman: dengan berat hanya 105 gram, ukuran yang mungil, bantalan telinga yang lembut, sangat cocok dan nyaman di telinga Anda. Mekanisme lipatan (folding) dan carrying case yang ringkas, menjadikannya teman seperjalanan yang ideal.

PX 210 BT telah tersedia dari bulan Agustus melalui distributor resmi Sennheiser di Indonesia, yaitu PT Astrindo Senayasa. Unit yang dijual sudah termasuk baterai lithium polimer yang dapat diisi ulang, kabel, dan pengisi daya baterai dengan adaptor yang dapat digunakan di negara-negara yang berbeda.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…