in: Direct Release | September 2, 2010 | by: Jagat Review

[PR] Kaspersky Lab Targetkan Pertumbuhan 50% Untuk Segmen Korporat di Indonesia Hingga Akhir 2010

Penunjukan  PT Nusantara Utama Technology sebagai  Enterprise Distributor akan memperkuat pasar Indonesia

Jakarta, 2 September 2010 – Kaspersky Lab, pengembang terkemuka solusi manajemen konten keamanan serius menggarap segmen  korport di Indonesia. Hingga akhir tahun 2010, Kaspersky menargetkan pertumbuhan di segmen korporat dapat mencapai 50%. Untuk mencapai target ini, Kaspersky memperkuat jaringan distribusi dan menggarap seluruh pasar di Indonesia dengan menambah 1 distributor lagi baru-baru ini. Sebagai distributor baru, PT Nusantara Utama Teknologi bersama  PT Optima Solusindo Informatika akan fokus menangani pasar korporat. Sementara itu, PT Astrindo Starvision akan terus menggarap pasar ritel. Semua distributor di Indonesia ditangani oleh kantor wilayah Asia Tenggara Kaspersky Lab yang berlokasi di Malaysia.

Jimmy Fong, Kaspersky Lab Channel Sales Director for Southeast Asia yang baru mengatakan:  “Ada banyak peluang bagi Kaspersky untuk tumbuh di segmen korporat. Melalui kemitraan ini, kami yakin kami dapat mencapai target tersebut.”

Keyakinan ini dipicu oleh pertumbuhan server shipment di Indonesia sejak awal tahun 2010. Berkenaan dengan Gartner, Ince (www.gartner.com) dari total 371,060 unit server yang dikapalkan  ke Asia Tenggara, mewakilkan 27.3%  peningkatan dibandingkn dengan kwartal yang sama di tahun 2009. Pendapatan para vendor juga meningkat 8.8% lebih pada periode yang sama dan menghasilkan pendapatan sebesar USD 1.76 miliar. Sementara itu IDC juga menekankan bahwa pertumbuhan server selama kwartal kedua tahun 2010 adalah yang tertinggi dalam 5 tahun terakhir.

Seiring dengan peningkatan pada unit server, permintaan akan solusi enterprise juga meningkat. Kaspersky telah meluncurkan produk solusi keamanan untuk lini korporat yaitu  Kaspersky Open Space Security Release 2 yang termasuk didalamnya peralatan administrasi yang canggih dan teknologi perlindungan untuk workstations dan servers, serta meningkatkan keamanan, kinerja dan pengelolaan dari semua node dalam sebuah jaringan komputer secara signifikan.

Kaspersky Open Space Security R2 telah menerima penghargaan sebagai Best SME Network Security pada acara e-brand awards yang dihosted oleh e-zone, salah satu  majalah terkemuka di Hong Kong. Kaspersky Open Space Security R2 mendapatkan penghargaan setelah melewati panel juri profesional yang memilih beberapa solusi dan kemudian meminta masyarakat untuk memilih produk favorit mereka dalam setiap kategorinya.

Di sisi korporat, Kaspersky telah mendapatkan kepercayaan dari beberapa perusahaan seperti Indomobil, PT Indofood, Garuda Indonesia, BRI dan PT Pos Indonesia.
Untuk keterangan versi terbaru produk-produk Kaspersky, kunjungi situs: http://www.kaspersky.com/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES