[PR] Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom Gelar ‘Mudik Seru Smart dan Fren’

Reading time:
September 5, 2010

Wujud Komitmen dan Apresiasi Bagi Mitra Kerja serta Pelanggan

Jakarta, 5 September 2010 – PT Smart Telecom (’smart’) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (’fren’) pada hari ini menggelar salah satu program tanggung jawab sosial perusahaannya yang diberi nama ’Mudik Seru Smart dan Fren’. Program ini adalah salah satu bentuk sinergi kerja sama kedua operator CDMA tersebut untuk mewujudkan komitmen serta apresiasi mereka bagi para pekerja frontliners/ lini depan selaku mitra kerja, serta pelanggan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom. Program ini memberikan kesempatan bagi sekitar 1.500 orang frontliners dan pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman dengan memberangkatkan mereka ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa. Bertempat di Gallery ’smartfren’ Sabang Jakarta, acara pelepasan dilakukan oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, SH, MSi, didampingi segenap jajaran manajemen Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom.

FotoMudikSeruSmartdanFren 1

Menjelang Idul Fitri, mudik merupakan suatu ritual yang selalu dilakukan oleh sebagian warga masyarakat yang ingin bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Sebagai dua perusahaan telekomunikasi yang sangat peduli untuk memberikan fasilitas mudik bagi pelanggan dan mitra kerjanya, dalam program ini Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom telah menyiapkan sebanyak 38 bus yang diperuntukkan khusus bagi frontliners dan pelanggan setianya.

Sutikno Widjaja, Presiden Direktur Smart Telecom menguraikan, “Program ini adalah salah satu wujud komitmen nyata tanggung jawab sosial perusahaan kami. Kami menyadari mudik adalah sebuah momentum yang paling tepat bagi warga yang berasal dari luar Jakarta, selain untuk merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan keluarga, juga untuk me-‘refresh’ kembali dirinya setelah menjalani berbagai beban pekerjaan di Ibukota. Oleh karenanya kami ingin mengambil peran disini untuk memenuhi keinginan yang besar dari mereka untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dengan memfasilitasi mudik bagi mereka. Selama ini frontliners adalah mitra kerja kami yang berada di garis paling depan dalam memperkenalkan produk serta layanan kami ke masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian serta apresiasi kami atas dukungan dan kerjasama yang baik dengan para frontliners, kami memberikan kesempatan mudik gratis bagi mereka.”

Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom menambahkan, “Program mudik bareng ini adalah salah satu peran kami untuk mendukung pemerintah dalam mengurangi kepadatan kendaraan bermotor selama perjalanan mudik. Kami yakin dengan semakin banyaknya perusahaan yang peduli dalam memfasilitasi mudik kepada mitra kerjanya akan memberikan dampak yang kondusif baik bagi kemajuan perusahaan tersebut, maupun situasi perekenomian di Indonesia pada umumnya. Masyarakat tidak perlu lagi dipusingkan dengan fasilitas transportasi apa yang akan mereka pakai untuk melaksanakan mudik karena perusahaan-perusahaan telah mempersiapkan dengan baik fasilitas tersebut yang dibarengi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin selama di perjalanan.”

Mudik gratis diberikan kepada para frontliners yang selama ini telah mendukung dengan baik pemasaran produk Smart dan Fren. Komitmen Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom juga dibarengi dengan kepedulian terhadap para pelanggan setia yang ingin melakukan perjalanan mudik. Pelanggan tercepat yang melakukan registrasi ‘MUDIK’ mendapatkan kesempatan untuk mudik bareng bersama satu orang keluarga terdekat atau rekannya.

Di luar program ‘Mudik Seru Smart dan Fren’ tersebut Mobile-8 Telecom juga melakukan kerjasama dengan ATPM Mitsubishi untuk Posko Mudik yang tersebar di seluruh Jawa, yang tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan saat melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi. Bersama Mitsubishi, Mobile-8 Telecom bekerjasama memberikan fasilitas  antara lain perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan berikut penyediaan suku cadang kendaraan, tempat untuk sholat, tempat untuk istirahat, tempat bermain anak, kamar mandi, serta makanan dan minuman dingin untuk menambah kenyamanan kepada pelanggan selama mudik.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…