in: Direct Release | September 2, 2010 | by: Jagat Review

[PR] Sony Ericsson Elm™ Menempati Posisi Teratas Green Chart Terbaru dari O2

  • Ponsel Sony Ericsson Elm™ dinobatkan sebagai the Most Sustainable Phone
  • Penghargaan ini membuktikan kesuksesan strategi GreenHeartSony Ericsson

Jakarta, 1 September 2010 – Ponsel Sony Ericsson Elm™  telah dinobatkan sebagai the Most Sustainable Phone di pasaran. Eco rating O2, sistem penilaian berkelanjutan pertama dari UK untuk ponsel, menganugerahi ponsel Sony Ericsson Elm™ nilai 4.3 dari total 5 untuk mandat hijaunya. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www.o2.co.uk/thinkbig

Diantara 65 varian ponsel dari 6 pabrikan*, ponsel Sony Ericsson Elm™ dinilai dari dampaknya terhadap lingkungan, bagaimana ponsel ini membantu masyarakat menuju kehidupan yang lebih berkelanjutan dan kinerja etis dari Sony Ericsson sebagai pabrikan ponsel. Dari 10 ponsel teratas yang ada di dalam peringkat penilaian, 5 diantaranya merupakan rancangan dari Sony Ericsson.

“Sony Ericsson memiliki komitmen untuk mengantarkan produk dengan kinerja lingkungan terbaik dalam industri ini,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia. “Itulah mengapa kami bangga bahwa ponsel Sony Ericsson Elm™ telah dinobatkan sebagai the Most Sustainable Phone di pasaran. Kami mendukung sistem eco rating terbaru dari O2 – melalui inisiatif-inisiatif seperti ini, konsumen memiliki informasi yang mereka butuhkan untuk membuat pilihan hijau.”

Ponsel Sony Ericsson Elm™ adalah bagian dari rangkaian ponsel dan aksesoris GreenHeart™. Portfolio GreenHeart™ merupakan ujung tombak dari komitmen Sony Ericsson untuk menciptakan dampak yang nyata dan substantif bagi inovasi hijau, yang akan melihat keuntungan yang dibawa untuk lingkungan, konsumen dan operator ponsel. Strategi GreenHeart™ pada akhirnya akan memperlihatkan proses penghijauan seluruh portfolio pabrikan – seperti yang sudah diumumkan pada bulan Juni 2009.

Pada tahun 2015, Sony Ericsson berkomitmen untuk mengurangi emisi gas CO2 sebesar 20% dan emisi rumah kaca sebesar 15% dari siklus hidup keseluruhan produk ponselnya. Komitmen Sony Ericsson terhadap keberlanjutan juga telah menghasilkan pabrikan ponsel bekerja-sama dengan aliansi organisasi kepentingan publik untuk membujuk Parlemen Eropa melarang penggunaan substansi berbahaya pada produk elektronik konsumen pada tahun 2015 dan seterusnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai GreenHeart™ dan kinerja kami dalam melestarikan lingkungan, silahkan kunjungi halaman web dan Blog GreenHeart™ Sony Ericsson di:

http://www.sonyericsson.com/greenheart & http://blogs.sonyericsson.com/greenheart

Sony Ericsson berkomitmen terhadap perbaikan yang berkelanjutan dari dampak lingkungan dari perusahaan. Ini mengikuti dan bekerja dengan tiga hal, yaitu dimensi berkelanjutan dari lingkungan, sosial dan ekonomi. Kinerja Sony Ericsson meliputi kontribusinya ke masyarakat dengan meningkatkan hidup masyarakat, membuat bisnis yang baik, konservasi sumber daya alam dan melindungi lingkungan.

*6 pabrikan yang berpartisipasi dalam skema ini adalah Sony Ericsson, Nokia, HTC, LG, Samsung dan Palm.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES