[PR] VMware Umumkan Zimbra Appliance

Reading time:
September 16, 2010

VMware Umumkan Zimbra Appliance, sediakan seluruh produk Zimbra bagi mitra dan pelanggan

Paket aplikasi Zimbra Email and Collaboration sekarang terintegrasi penuh dengan VMware vSphere

Jakarta, 15 September 2010 – Penyedia solusi virtualisasi lengkap VMware Inc meluncurkan solusi email dan kolaborasi kelas enterprise Zimbra Collaboration Suite Appliance yang disediakan sebagai peranti virtual. Dirancang untuk platform VMware vSphere, aplikasi virtual itu memangkas biaya dan kompleksitas manajemen infrastruktur.

Pengumuman ini merupakan hasil dari akuisisi Zimbra oleh VMware pada Februari 2010. Dengan demikian, seluruh produk Zimbra terintegrasi dengan VMware dan kini tersedia melalui seluruh ekosistem mitra penjualan dan penyalur. Dalam ekosistem ini, sebanyak 190.000 pelanggan dan 25.000 mitra memiliki akses ke lini produk email dan kolaborasi Zimbra. Selain itu, para pelanggan Zimbra kini didukung oleh layanan global VMware, organisasi pendukung virtualisasi terbesar di dunia.

Kolaborasi Kelas Enterprise di Awan

Zimbra Collaboration Suite Appliance adalah solusi email dan kolaborasi generasi terbaru yang dirancang untuk berjalan di atas VMware vSphere, platform virtualisasi terkemuka dari VMware. Para pelanggan bisa memilih untuk menjalankan Zimbra Appliance ini baik di data center mereka sendiri, atau melalui salah satu dari 2.000 mitra VMware vCloud yang menyediakan aplikasi sebagai layanan.

Sebagai layanan virtual, pelanggan bisa memasang aplikasi ini lebih cepat dibandingkan cara-cara tradisional – hanya dalam hitungan menit, bukan jam. Melalui model peranti aplikasi virtual, pelanggan bisa mengelola kebutuhan email dan kolaborasi dengan sumber daya, biaya dan risiko yang lebih kecil. Zimbra Appliance menyediakan Awan personal dan tim bagi para pengguna akhir, administrator dan datacenter.

Zimbra Appliance meningkatkan kemampuan virtualisasi terbaik dari platform VMware vSphere dengan skalabilitas, tingkat ketersediaan dan kemampuan backup and recovery yang tinggi. Hasilnya, para pengguna bisa memperbaiki tingkat layanan dengan mengurangi dampak kegagalan sistem maupun pada saat pemeliharaan. Zimbra Appliance juga mempunyai fitur keamanan terintegrasi termasuk firewall, anti-virus dan anti-spam.

“Kami sangat senang memberikan kesempatan bagi para pelanggan VMware di seluruh dunia dengan solusi email dan kolaborasi Zimbra yang terbaik di kelasnya, didukung oleh platform virtualisasi terkemuka VMware vSphere,” kata Jim Morrisroe, General Manager Zimbra. ”Zimbra Collaboration Suite Appliance memberikan email yang aman bagi pelanggan dengan jaminan perlindungan data dalam platform virtualisasi VMware vSphere, dan solusi kolaborasi yang bisa mereka gunakan sepenuhnya hanya dalam hitungan menit –ndari mulai instalasi sampai bisa memakai inbox hanya kurang dari sepuluh menit.”

“Zimbra Collaboration Suite yang dikombinasikan dengan VMware vSphere memungkinkan kami memberikan dua hal yang terbaik di industri  — email dan kolaborasi dengan platform virtualisasi yang terlengkap di industri,” kata Craig McLellan, CTO Hosting.com. “Dengan penambahan Zimbra Appliance, kami bisa memberikan pilihan email dan kolaborasi bagi lebih dari 30.000 klien yang mengandalkan kami untuk memberikan layanan infrastruktur kritikal.”

Zimbra Appliance Simplifies IT and Administration

Zimbra Collaboration Suite Appliance memberikan solusi email dan kolaborasi kelas enterprise dengan fitur-fitur antara lain:

  • Zimbra Email and Collaboration Server – Solusi email dan kolaborasi kelas enterprise lengkap yang mencakup email, contact/address book, kalender, document management, file sharing, task dan pencarian dan indeks yang komprehensif.
  • Zimbra Advanced Web Client – Multi-browser, Multi-platform klien Web dengan antar muka AJAX yang kaya, memberikan pengalaman yang serupa dengan menggunakan aplikasi desktop.
  • Zimbra Mobile – Sinkronisasi secara alami “over-the-air” ke peranti bergerak termasuk iPhone, Windows, Palm dan smartphone dengan sistem operasi Symbian. Dilengkapi dengan pengamanan khusus untuk peranti bergerak termasuk menghapus peranti, PIN dan manajemen peranti.
  • Interoperabilitas dan Migrasi yang mudah – Zimbra Appliance Migration Wizard memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah melakukan migrasi dari lingkungan Microsoft Exchange dan Domino; interoperabilitas dengan Microsoft Exchange dan klien email yang lain termasuk kalender dan Global Address List (GAL).

  • Administrasi berbasis Web Sederhana dan Di mana saja – Sebuah konsol tugas berbasis Web yang disederhanakan memungkinkan manajemen dilakukan dari lokasi mana pun.
  • Zimbra Appliance Integrated Application Stack – Untuk menggelar dengan cepat sistem operasi dan aplikasi terintegrasi, yang digabungkan dengan firewall, anti-virus dan anti-spam.

  • Zimbra Appliance Automated Software Updates – Pembaruan peranti lunak dan pengamanan yang dikombinasikan dengan satu manajemen kebijakan daur hidup, bisa dikonfigurasikan dari mana pun yang berbasis Web.
  • Open Virtualization Format (OVF) dalam Virtual Appliance – Format terbuka mengurangi kompleksitas pengadaan dan manajemen daur hidup.

Harga dan Ketersediaan

Zimbra Collaboration Suite Appliance tersedia saat ini dengan harga mulai dari USD 625 untuk setiap lisensi 25 mailbox. Untuk mendapatkan informasi terkini tentang Zimbra Collaboration Suite Appliance, silakan kunjungi: www.zimbra.com/products.

Produk-produk Zimbra terlengkap saat ini tersedia melalui jaringan penjualan VMware dan melalui lebih dari 25.000 mitra penyalur VMware. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.vmware.com/products/zimbra/

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…