in: Gadget | September 20, 2010 | by: Lucky Natalia

Ramu Sendiri Kopi Anda dengan Aplikasi Starbucks Coffee!

Sejak kedatangannya di Jakarta pertama kali tahun 2001, coffee shop yang satu ini dengan cepat mencuri hati banyak pecinta kopi di Jakarta. Sembilan tahun kemudian, Starbucks Coffee berusaha untuk semakin dekat dengan penggemarnya dengan meluncurkan aplikasi untuk Blackberry yang dikhususkan bagi para “Starbucks freak”.

Aplikasi Starbucks for Blackberry ini berisi berbagai macam informasi mengenai Starbucks dan dunia kopi. Di halaman utama, Anda akan melihat tujuh pilihan menu, mulai dari meracik sendiri kopi sesuai selera sampai men-download berbagai screensaver, wallpaper, sampai e-cards, just for fun!

Di aplikasi ini, Anda bisa menemukan banyak informasi mengenai Starbucks Coffee, seperti berita terbaru dan promo yang sedang berlangsung. Untuk mengetahuinya, Anda bisa mengklik feature “News & Promo”. Di dalam menu tersebut, Anda tinggal meng-klik kembali submenu yang ada di sana. Anda juga bisa mengetahui event yang akan diselenggarakan Starbucks Coffee dalam waktu dekat, lho!

Dengan aplikasi ini, Anda juga akan lebih mudah mencari Starbucks terdekat dari posisi Anda saat ini dengan memanfaatkan feature “Starbucks Coffee Near You”. Dengan menggunakan GPS, aplikasi ini akan mencarikan Starbucks terdekat, lengkap dengan alamat, nomor telepon, sampai jaraknya dari posisi Anda!

Selain memberikan informasi mengenai berita terkini (news, promo, event) dan letak “warung kopi” terdekat, aplikasi ini juga memberikan kita pengetahuan-pengetahuan simpel seputar kopi dan Starbucks Coffee. Contohnya, seperti fakta bahwa secangkir kopi dapat menekan rasa sakit kepala sama efektifnya dengan aspirin. Atau, fakta unik mengenai kesalahan pengejaan menu “Caramel Macchiato” yang biasa dieja “makiato” atau “maciato”, padahal, pengejaan yang benar adalah “makija’to”.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES