in: News | September 9, 2010 | by: Deliusno

Zotac ZBOX ID33 dan ID34 – Desain Unik Tenaga Dahsyat

HD-ID33 dan HD-ID34 didesain dengan bentuk yang unik. Kalau dilihat sepintas, kedua produk ini terlihat seperti sebuah pemutar DVD atau Blu-Ray dengan desain yang futuristik. Namun, apabila diteliti dan diamati lebih teliti lagi, baru akan terlihat kalau kedua produk ini sebenarnya adalah sebuah mini PC!

HD-ID33 dan HD-ID34 sama-sama menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yaitu dual-core Atom D525 dengan clock speed 1.8GHz.

Seperti namanya, ZBOX Blu-ray HD-ID33 dan HD-ID34, kedua produk ini memang didesain agar mampu memainkan konten yang ada di Blu-ray. Oleh karena itu, Zotac memerlukan sebuah platform yang mampu mendukung semua keperluan grafis kedua produk ini. Untuk kepentingan grafis ini, akhirnya Zotac menjatuhkan pilihan kepada platform grafis hasil pengembangan NVIDIA, yaitu ION.

Selain itu, kedua produk ini dilengkapi dengan memory 2GB DDR2-800, output HDMI, card reader 6-in-1, gigabit Ethernet, WiFi 802.11b/g/n, beberapa port USB 2.0, dan hebatnya lagi kedua produk ini telah dilengkapi 2 slot USB 3.0.

Yang membedakan dua produk ini hanya terletak di besaran HDD yang digunakan. Di ID34, Anda akan menemukan hard disk dengan besar 250GB. Sedangkan di ID33, Anda hanya akan menemukan slot HDD sebesar 2.5 inci. Anda bisa memilih sendiri besaran HDD yang diinginkan.

Belum ada kepastian kapan produk ini akan muncul di Indonesia. Zotac juga belum memberikan konfirmasi resmi mengenai harga kedua produk ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES