in: News | October 4, 2010 | by: Deliusno

Compact Flash Tercepat Buatan Kingston

Baru-baru ini, Kingston meluncurkan CompactFlash Ultimate 600x. Produk ini mendukung UDMA mode 6 dan menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 90MB/sec. Produk ini diklaim sebagai kartu memori tercepat yang mendukung kamera digital terkini dan perangkat digital canggih lainnya.

CF Ultimate 600x tersedia dalam kapasitas 16GB dan 32GB untuk mendukung kapasitas besar yang diperlukan ketika membuat foto dalam format mode RAW mode atau video  HD. Jika dipasangkan dengan UDMA mode 6, kamera diaktifkan dan pembaca, kecepatan 600x memungkinkan data untuk menulis dan membaca dari kartu dengan jauh tingkat kecepatan jauh lebih cepat dibandingkan kartu generasi sebelumya. Sebagai tambahan, CF Ultimate 600x termasuk gratis software downloadable data recovery dari MediaRECOVER.

CF Ultimate 600X merupakan keluarga baru produk Compact Flash buatan Kingston. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan kartu 266x Ultimate dan 133x Elite Pro.

Kartu memori yang memiliki kecepatan cepat akan sangat berguna bagi mode burst. Sebagai contoh, dalam situasi seperti ketika pesta pernikahan atau acara olahraga dimana dibutuhkan kemampuan untuk mengambil gambar dengan cepat dan beruntun.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai harga produk ini. Namun, dengan diberikannya garansi seumur hidup dan juga kecepatan baca maupun tulis yang mencapai 90MB per detik, produk ini bisa jadi pertimbangan yang bagus untuk Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES