in: News | October 7, 2010 | by: Sony Hanifudin

Mobile-8 Tawarkan Akses Internet Broadband Termurah

Mobile 8 yang sudah dikenal sebagai salah satu provider selular pada hari ini memperkenalkan layanan Mobile Broadband Internet atau lebih dikenal dengan Mobi. Layanan ini diklaim oleh Mobile 8 sebagai layanan internet tercepat dengan tarif termurah. Layanan ini juga diluncurkan di lima wilayah baru yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Mobi sebelumnya telah diluncurkan di Jabodetabek dan cukup sukses diterima di masyarakat.

Mobi sendiri menawarkan layanan internet berbasis CDMA EVDO Rev. A dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta upload hingga 1.8 Mbps. Pada acara kali ini Mobile juga memperkanalkan tiga buah modem internet yaitu Mobi PX 500 yang dibundle dengan harga 299 ribu rupiah, Mobi Skytech dengan bundle harga 499 ribu rupiah, dan Mobi SpeedUP SU-7000U yang dibundle dengan harga 599 ribu rupiah.

Sementara itu, Mobi juga memiliki dua produk layanan internet unlimited, yaitu prabayar dan pasca bayar. Untuk unlimited prabayar terdapat 4 paket yang dapat Anda pilih yaitu

  • Paket Unlimited 50 ribu per bulan,
  • Paket Unlimited100 ribu perbulan,
  • Paket Unlimited150 ribu per bulan,
  • Paket Unlimited 250 ribu per bulan.

Perbedaan dari keempat paket tersebut adalah kuota dan speed pada tiap tiap pilihan paket unlimited.

Selain memperkenalkan berbagai produk mereka, Mobile 8 memberikan sedikit bocoran akan peluncuran EVDO Rev. B yang sudah siap diluncurkan pada beberapa bulan kedepan.  Lucas Haryanto – Director Teknikal PT. Mobile 8 Telecom TBK mengatakan ” Mobile 8 akan tetap komit dalam memberikan layanan internet murah, dan dalam jangka waktu dekat ini akan meluncurkan EVDO Rev.B”.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES