in: Direct Release | October 21, 2010 | by: Jagat Review

[PR] Mobile-8 Telecom Luncurkan ‘Fren Jos’ di Enam Kota

Produk Satu-satunya di Indonesia yang Menghadirkan Nomor Lokal Dengan Kemampuan Seluler dalam Satu Kartu

Jakarta, 20 Oktober 2010 – PT Mobile-8 Telecom Tbk (”fren”) sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang memiliki 2 (dua) lisensi dengan layanan bergerak (seluler) dan mobilitas terbatas (FWA), kembali menghadirkan inovasi terbaru yang menggabungkan kemampuan kedua layanan tersebut ke dalam satu kartu RUIM dengan nama “Fren Jos”. Fren Jos merupakan evolusi dari produk Fren Duo yang mendapat penghargaan “The Most Innovative Product 2010” dari SELULAR Award.

Melalui produk ini pelanggan dapat menikmati manfaat layanan murah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler di dalam satu kartu RUIM secara bersamaan, sehingga nomor lokal Fren Jos tetap aktif di luar kota tanpa perlu registrasi. Kartu perdana Fren Jos dapat diperoleh pelanggan hanya dengan harga Rp 2,000 sudah berisi pulsa sebesar Rp 1,000 dan pulsa on-net Rp 10,000 dengan masa aktif awal selama 30 hari.

Produk inovatif dan satu-satunya di pasar telekomunikasi Indonesia ini diluncurkan serentak di 6 kota di Indonesia yaitu Batam, Palembang, Lampung, Madiun, Jember dan Manado. Pengembangan produk ini merupakan komitmen Mobile-8 Telecom untuk terus meningkatkan layanannya di pasar telekomunikasi Indonesia. Kehadiran Fren Jos semakin memperkuat Fren sebagai layanan dan produk telekomunikasi berkualitas, terjangkau serta menguntungkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Fren Jos sangat sesuai digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan layanan komunikasi yang sangat terjangkau. Dengan nomor lokal, Fren Jos menawarkan tarif yang sangat murah bagi penggunanya untuk menelpon dan ditelpon dengan pulsa yang murah. Ditambah lagi pengguna tetap dapat menggunakan nomor lokalnya di luar kota tanpa harus registrasi. Singkatnya Fren Jos menawarkan tarif murah dan kenyamanan untuk mobilitas tanpa batas. Fren Jos juga menawarkan kenyamanan karena pengguna tidak perlu lagi membawa dua handset untuk dapat menikmati nomor lokal serta layanan selular dan kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan. Layanan ini dapat mengurangi pengeluaran pelanggan untuk kebutuhan komunikasi karena pelanggan hanya perlu mengisi ulang untuk satu nomor saja untuk menikmati keuntungan dua layanan,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom.


Merza menambahkan, “Kami percaya dengan memperkenalkan layanan komunikasi ini ke enam kota ini, kami dapat memenuhi kebutuhan komunikasi murah bagi masyarakat di kota-kota tersebut. Bagi pelanggan Fren Jos saat sedang di dalam kota dapat langsung menikmati layanan nomor lokal dan dapat menikmati tarif murah. Selain itu Fren Jos juga memberikan banyak bonus tiap melakukan isi ulang, antara lain bonus pulsa 10 kali lipat, bonus internetan, dan bonus SMS.”

Pengguna Fren Jos akan mendapatkan dua nomor sekaligus yaitu nomor lokal dengan nomor kode area 0778 (Batam),  0711 (Palembang), 0721 (Lampung), 0351 (Madiun), 0331 (Jember), atau 0431 (Manado) dan juga nomor selular 0888 dalam satu kartu, di mana nomor lokal menjadi nomor utama ketika pertama kali pelanggan melakukan aktivasi. Layanan nomor lokal pada Fren Jos hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki. Karena itu, apabila pelanggan yang sedang menggunakan Fren Jos dan melakukan mobilitas keluar dari kode area dari nomor tersebut maka akan secara otomatis berpindah ke nomor seluler Fren. Bila pengguna kembali ke kota asal maka Fren Jos akan kembali secara otomatis ke nomor lokalnya.

“Fren Jos dapat dinikmati dengan banyak pilihan handset yang menarik. Harga spesial yang kami tawarkan khusus di momentum peluncuran ini mulai dari Rp 169ribu, Rp 249ribu,          Rp 399ribu dan seterusnya. Kami berharap banyak pilihan handset menarik yang kami berikan ini dapat mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan terbaik dengan tarif murah,” tutup Merza.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES