[PR] Mobile-8 Telecom Luncurkan ‘Fren Jos’ di Enam Kota

Reading time:
October 21, 2010

Produk Satu-satunya di Indonesia yang Menghadirkan Nomor Lokal Dengan Kemampuan Seluler dalam Satu Kartu

Jakarta, 20 Oktober 2010 – PT Mobile-8 Telecom Tbk (”fren”) sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang memiliki 2 (dua) lisensi dengan layanan bergerak (seluler) dan mobilitas terbatas (FWA), kembali menghadirkan inovasi terbaru yang menggabungkan kemampuan kedua layanan tersebut ke dalam satu kartu RUIM dengan nama “Fren Jos”. Fren Jos merupakan evolusi dari produk Fren Duo yang mendapat penghargaan “The Most Innovative Product 2010” dari SELULAR Award.

Melalui produk ini pelanggan dapat menikmati manfaat layanan murah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler di dalam satu kartu RUIM secara bersamaan, sehingga nomor lokal Fren Jos tetap aktif di luar kota tanpa perlu registrasi. Kartu perdana Fren Jos dapat diperoleh pelanggan hanya dengan harga Rp 2,000 sudah berisi pulsa sebesar Rp 1,000 dan pulsa on-net Rp 10,000 dengan masa aktif awal selama 30 hari.

Produk inovatif dan satu-satunya di pasar telekomunikasi Indonesia ini diluncurkan serentak di 6 kota di Indonesia yaitu Batam, Palembang, Lampung, Madiun, Jember dan Manado. Pengembangan produk ini merupakan komitmen Mobile-8 Telecom untuk terus meningkatkan layanannya di pasar telekomunikasi Indonesia. Kehadiran Fren Jos semakin memperkuat Fren sebagai layanan dan produk telekomunikasi berkualitas, terjangkau serta menguntungkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Fren Jos sangat sesuai digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan layanan komunikasi yang sangat terjangkau. Dengan nomor lokal, Fren Jos menawarkan tarif yang sangat murah bagi penggunanya untuk menelpon dan ditelpon dengan pulsa yang murah. Ditambah lagi pengguna tetap dapat menggunakan nomor lokalnya di luar kota tanpa harus registrasi. Singkatnya Fren Jos menawarkan tarif murah dan kenyamanan untuk mobilitas tanpa batas. Fren Jos juga menawarkan kenyamanan karena pengguna tidak perlu lagi membawa dua handset untuk dapat menikmati nomor lokal serta layanan selular dan kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan. Layanan ini dapat mengurangi pengeluaran pelanggan untuk kebutuhan komunikasi karena pelanggan hanya perlu mengisi ulang untuk satu nomor saja untuk menikmati keuntungan dua layanan,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom.


Merza menambahkan, “Kami percaya dengan memperkenalkan layanan komunikasi ini ke enam kota ini, kami dapat memenuhi kebutuhan komunikasi murah bagi masyarakat di kota-kota tersebut. Bagi pelanggan Fren Jos saat sedang di dalam kota dapat langsung menikmati layanan nomor lokal dan dapat menikmati tarif murah. Selain itu Fren Jos juga memberikan banyak bonus tiap melakukan isi ulang, antara lain bonus pulsa 10 kali lipat, bonus internetan, dan bonus SMS.”

Pengguna Fren Jos akan mendapatkan dua nomor sekaligus yaitu nomor lokal dengan nomor kode area 0778 (Batam),  0711 (Palembang), 0721 (Lampung), 0351 (Madiun), 0331 (Jember), atau 0431 (Manado) dan juga nomor selular 0888 dalam satu kartu, di mana nomor lokal menjadi nomor utama ketika pertama kali pelanggan melakukan aktivasi. Layanan nomor lokal pada Fren Jos hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki. Karena itu, apabila pelanggan yang sedang menggunakan Fren Jos dan melakukan mobilitas keluar dari kode area dari nomor tersebut maka akan secara otomatis berpindah ke nomor seluler Fren. Bila pengguna kembali ke kota asal maka Fren Jos akan kembali secara otomatis ke nomor lokalnya.

“Fren Jos dapat dinikmati dengan banyak pilihan handset yang menarik. Harga spesial yang kami tawarkan khusus di momentum peluncuran ini mulai dari Rp 169ribu, Rp 249ribu,          Rp 399ribu dan seterusnya. Kami berharap banyak pilihan handset menarik yang kami berikan ini dapat mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan terbaik dengan tarif murah,” tutup Merza.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…