in: News | October 8, 2010 | by: Bimanto

Rumor: Macbook Air yang Semakin Ramping?

Sepertinya produk langsiran Apple tahun ini banyak yang melakukan diet ketat sehingga menghasilkan sebuah gadget yang lebih ramping dan lebih ringan. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya jajaran terbaru iPod Nano, iPod Touch, serta iPhone4 yang memang dimensinya menjadi lebih slim. Tidak berhenti sampai disitu, ternyata MacBook Air juga menjalani diet ketat untuk dapat menjadi lebih slim.

Seri notebook seri MacBook Air dari pabrikan Apple yang sebelumnya menggunakan layar 13″ tidak akan Anda temukan lagi, karena New MacBook Air terbaru akan menggunakan layar 11.6″ . Gosip Macbook Air dengan spesifikasi ini sudah terhembus dari bulan Juli.

Dengan penggunaan layar sebesar itu membuat pihak Apple  dapat memangkas beratnya menjadi 1.2kg. Untuk spesifikasi prosesor, New MacBook Air baru ini dikabarkan akan menggunakan seri prosesor Intel Core i  ultra-low voltage processor dengan kecepatan 1.83 GHz dan  kecepatan 2.13 GHz.

Walaupun gosip tentang new MacBook Air sudah banyak beredar, tetapi MacBook Air 13″ seri yang sekarang ini masih diperjual belikan di situs online. Jadi, pilihan Anda adalah membeli yang sudah ada atau menunggu gosip ini menjadi kenyataan.

Tags:

Share This: