LOGO

Axioo Neon CLW: i7 pada Layar 12″

Part: 1 2 3 4

Tidak dapat dipungkiri bahwa notebook dengan layar berukuran 12″ merupakan notebook yang paling nyaman untuk diajak mobile.  Sayangnya, kebanyakan notebook dengan layar 12″ rata-rata mempunyai spesifikasi menengah ke bawah sehingga kinerjanya kurang tinggi dan kurang dapat diandalkan untuk melakukan pekerjaan menengah ke atas dengan lancar.

Hal ini yang sepertinya ingin dijawab Axioo dengan notebook Axioo Neon CLW. Notebook ini menggunakan layar 12″ dengan setting-an layar 1366×768. Penggunaan ukuran tersebut membuat notebook Axioo Neon CLW mempunyai dimensi yang tidak besar. Namun sayangnya, notebook ini memiliki size yang cukup “berisi” sehingga membuat bobotnya agak berat.

Notebook ini dibungkus casing berwarna hitam dengan finishing piano yang sangat mengilap. Siapkan selalu pembersih karena bercak tangan akan selalu menghiasi casing pembungkus layar LCD-nya. Pada bagian dalam, Anda akan melihat desain casing dengan tuts keyboard model chicklet dengan warna hitam doff dan finishing piano di sekelilingnya.

Sebenarnya, kami sedikit kecewa dengan spesifikasi yang diberikan. Walaupun notebook ini menggunakan prosesor Intel core i7 sebagai sumber tenaganya, tetapi tidak ditunjang dengan graphics yang mumpuni untuk menjalankan game 3D. Axioo Neon CLW  hanya menggunakan graphics lansiran Intel yang kita ketahui kurang dapat menjalankan game 3D kelas atas. Kapasitas penyimpanan data yang diberikan sebesar 640 Gb (tergolong tinggi untuk saat ini dan mmeungkinkan Anda menyimpan berbagai file multimedia dengan leluasa).

Spesifikasi yang tertera pada sticker kurang memberikan informasi.

Part: 1 2 3 4

Comments

  1. […] Axioo Neon CLW: i7 pada Layar 12″: Notebook dengan layar 12 inci ke bawah masih diminati orang. Mobilitas menjadi salah satu faktor dalam memilih notebook dengan ukuran seperti ini. Ukuran kecil bukan berarti tak berkinerja tinggi. Hal ini yang ingin dibuktikan Axioo dengan notebook Axioo Neon CLW 12 inci nya yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i7. […]

Random Articles
Back to Top