in: News | November 11, 2010 | by: Deliusno

Fujitsu Indonesia dan Intergraph Sediakan Solusi Keamanan Kelas Dunia

Fujitsu Indonesia akan banyak memasarkan, mendistribusikan, dan mengimplementasikan portfolio solusi Security, Government & Infrastructure (SG&I) dari Intergraph. Solusi-solusi yang dibawa oleh Intergraph nantinya akan banyak ditujukkan untuk organisasi di sektor pertahanan dan intelijen, keamanan dan keselamatan publik, pemerintahan, trasportasi, fotogrametri, utilitas dan komunikasi di wilayah Asia Tenggara.

Integraph memilih Asia Tenggara karena letak kawasan geografis kawasan ini berada di atas salah satu lempeng tektonik paling aktif di dunia sehingga rawan bencana alam. Selain itu, kawasan ini juga menghubungkan dua benua sehingga memiliki jalur perdagangan laut yang sangat sibuk. Faktor-faktor itulah yang mendorong keamanan dan keselamatan publik sebagai salah satu industri yang tumbuh di Asia Tenggara.

Integraph merupakan perusahaan yang terkenal di bidang aplikasi keamanan. Saat ini, Intergraph telah memiliki pelanggan di lebih dari 60 negara termasuk Kanada, Arab Saudi, Australia, Inggris Raya, Amerika Serikat, Jordania, dan Jerman. Saat ini, aplikasi mereka sudah banyak digunakan di kepolisian Amerika Serikat. Kabarnya, aplikasi mereka juga sudah mulai digunakan oleh polisi dan militer di Indonesia.

Kota Washington DC memakai solusi Intergraph untuk meningkatkan daya tanggap dan operasional Washington DC Metro Police Department (MPDC) dan Fire and Emergency Medical Service (EMS). Solusi Intergraph menangani lebih dari 4200 panggilan dan 2000 pengiriman setiap harinya atau 730000 pengiriman per tahun untuk MPDC dan 400 panggilan per hari serta 146000 per tahun untuk EMS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES