in: Notebook / Laptop | November 13, 2010 | by: Bimanto

HP All in One 200t : Layar Besar Untuk kerja dan Hiburan

Apakah Anda pernah merasakan menjalankan aplikasi Microsoft office Excel atau sejenisnya pada sebuah komputer layar besar ? Sangat menyenangkan sekali bukan? Anda dapat melihat tabel dengan sangat leluasa dan Anda akan dapat melihat data-data tersebut dengan lebih jelas.

Begitu juga yang terjadi ketika kami melakukan pekerjaan tabel dengan menggunakan HP All in One 200t yang mempunyai layar sebesar 21″ dengan settingan resolusi 1366×768. Dimensi dari All-in-One PC ini sangat sederhana. Layar dan komputer menjadi satu dalam satu tempat sehingga dapat ditempatkan di ruang terbatas. HP All-in-One 200t lebih ditujukan untuk kalangan pekerja dan profesional tetapi tidak diharamkan untuk pemakaian rumahan. Kenapa kami katakan begitu? Graphics yang terpasang pada PC ini hanya Intel GMA.  Seperti kita ketahui, Intel GMA kurang dapat diandalkan untuk menjalankan game 3D . Walau masih bertenaga untuk menjalankan film HD1080P dengan lancar.

Speaker terletak di bagian bawah layar LCD

Spesifikasi prosesor yang tertanam di dalamnya memang bukanlah teknologi terkini. HP All-in-One 200t menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo E7500. Spesifikasi prosesor ini masih dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan cukup lancar. Selain itu, HP All-in-One 200t juga dilengkapi dengan memori SODIMM sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 500GB.

Kami selama beberapa hari berkesempatan menggunakan HP All-in-One 200t untuk melakukan pekerjaan seperti Microsoft Excel dan Word, editing foto dengan menggunakan Adobe Photoshop 4, browsing web, memonton film HD1080P, encoding film ke format MP4 untuk dimasukkan ke dalam perangkat smartphone dan lain sebagainya. Menurut kami, HP All-in-One 200t dapat melakukan hal-hal tersebut dengan sangat cepat dan nyaman Paling tidak, inilah aktivitas-aktivitas yang sering dilakukan pemakai kantoran dan rumahan.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES