in: Notebook / Laptop | November 13, 2010 | by: Bimanto

HP All in One 200t : Layar Besar Untuk kerja dan Hiburan

Kelengkapan

kiri : Optical Drive, mengatur brightness. Kanan : cardreader, USB 2.0, Audio In/out

Port USB2.0, LAN, card reader, audio in/out  yang diberikan oleh HP All-in-One 200t tersebar di kanan dan bagian belakangnya. Pada bagian kiri Anda akan menemukan optical drive DVD-RW dengan tombol untuk mengatur brightness layar LCD-nya. Untuk bagian samping pun masih dapat terjangkau. Namun, bagian belakang sedikit menyusahkan karena Anda harus menggeser layarnya yang berukuran besar.

Tampak Belakang

Casing pembungkus dari HP All-in-One 200t menggunakan perpaduan finishing piano dan hitam doff yang memberikan tampilan yang menawan ketika Anda letakkan di meja. Layar sebesar 21″ dan perangkat komputer di baliknya ditopang oleh sebuah kaki yang menggunakan finishing piano. Dengan desain tersebut Anda tidak perlu menyediakan tempat yang terlalu besar sebagai tempat pijakan berdirinya HP All-in-One 200t ini.

Pada paket penjualannya Anda akan mendapatkan keyboard dan mouse optical Sayangna, keduanya bukan type wireless, sehingga Anda akan sedikit direpotkan oleh kabel dari kedua benda tersebut. HP All in One 200t masih memerlukan adaptor tersendiri untuk memasok daya bagi kelangsungan hidupnya.

Slot power, Gigabit LAN, USB 2.0, Audio Out
Keyboard dan mouse optical yang di dapat dalam paket penjualannya
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES