in: Notebook / Laptop | November 13, 2010 | by: Bimanto

HP All in One 200t : Layar Besar Untuk kerja dan Hiburan

Hasil Pengujian

Kinerja

Hasil nilai yang didapat pada benchmark dengan menggunakan Sysmark 2007 menunjukkan bahwa HP All-in-One 200t dapat digunakan untuk berbagai pekerjaan menengah ke atas dengan lancar.

Konsumsi Daya

AIO PC identik dengan konsumsi daya yang tidak tinggi. Hal ini terbukti ketika kami mencoba HP All-in-One 200t dalam keadaan idle dan dalam keadaan full load. HP All-in-One 200t  hanya memerlukan daya yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok sekali untuk penggunaan di lingkungan kantor yang rata-rata memerlukan PC irit daya. Untuk pemakaian rumahan juga menarik, Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama tanpa perlu takut tagihan listrik Anda melonjak.

Transcode

Untuk melakukan transcoding, HP All-in-One 200t masih dapat diandalkan. Biasanya hal ini dilakukan bila Anda hobi membawa berbagai film di dalam perangkat gadget. Sebelum Anda memasukkan film tersebut pastinya Anda akan meng-encode film tersebut menjadi resolusi yang didukung gadget milik Anda dan selain itu juga memperkecil besar file.

Kinerja graphics Intel GMA

Penggunaan graphics Intel GMA membuat angka test pada benchmark 3DMark 2006 tidaklah tinggi, sehingga kami tidak melakukan test lebih lanjut untuk mengetahui kinerja dari graphics yang terpasang pada HP All-in-One 200t.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES