LOGO

Install Froyo dalam iPhone dengan Menggunakan Bootlace 2.1

Bereksperimen dengan device yang Anda miliki adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi bila hal ini dilakukan sendiri dan eksperimen tersebut berhasil, rasanya segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah. Bagi Anda yang memiliki iPhone dan ingin bereksperimen menginstall Android OS kedalam iPhone tersebut, maka Anda dapat melakukan hal ini dengan mudah berkat bantuan dari Bootlace.

Bootlace sendiri adalah salah satu dari sekian banyak software jailbreaker yang ada untuk iPhone. Pada versi terbaru, Bootlace 2.1 ini, Anda sudah dapat menginstall Android sampai dengan Android 2.2 (Froyo) pada iPhone. Kini dengan Bootlace 2.1 proses instalasi Android OS kedalam iPhone menjadi lebih mudah. Walaupun demikian, Bootlace 2.1 masih memiliki beberapa masalah seputar bug akibat instalasi Android kedalam iPhone.

Saat ini baru iPhone 2G dan 3G saja yang terakomodasi oleh Bootlace 2.1. Bootace 2.1 sendiri mengizinkan Anda menginstal Android OS kedalam iPhone tanpa koneksi ke PC Anda. Dengan begitu kerusakan iPhone akibat kegagalan koneksi dapat dihindari. Kami tidak merekomendasikan hal ini dilakukan oleh Anda, terutama yang masih awam seputar dunia jailbreaking. Akan tetapi, bila Anda sudah memahami dunia jailbreaking, mencoba software ini akan sangat menyenangkan, apalagi bila penginstallan Android sukses dilakukan.

Random Articles
Back to Top