in: News | November 15, 2010 | by: Sony Hanifudin

Jabra Meluncurkan Jabra Stone 2

Sebagai salah satu produsen headset bluetooth terkemuka, Jabra tidak berhenti berinovasi untuk menghasilkan produk-produk unik yang tentunya dapat merebut hati pengguna headset bluetooth. Untuk itu, sebuah headset bluetooth baru diluncurkan oleh Jabra. Produk tersebut diberi nama Jabra Stone 2.

Jabra Stone 2 merupakan penyempurnaan dari pendahulunya, Jabra Stone. Secara sepintas, desain dari Jabra Stone 2 ini mirip dengan UFO. Produk ini dibundel dengan beberapa perlengkapan tambahan docking charger. Jabra memasukkan sebuah fitur menarik pada headset ini, mereka mengklaim bahwa produknya kali ini tidak lagi perlu disentuh untuk menjawab panggilan masuk. Anda cukup menjawab dengan kata “Answer” atau “Ignore” maka ponsel akan secara otomatis menghubungkan atau menolak panggilan tersebut sesuai dengan jawaban Anda.

Lupakan kerepotan untuk menjawab panggilan masuk ketika handphone ada berada pada saku ataupun pada tas, dengan Jabra Stone 2 panggilan masuk akan terjawab dengan mudahnya. Headset ini sendiri rencananya akan tersedia di AT&T Store mulai 21 November 2010. Jabra Stone 2 akan dibanderol dengan harga berkisar US$ 129.99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES