in: News | November 4, 2010 | by: Pladidus Santoso

Karakter Metal Gear Solid di Assassin’s Creed: Brotherhood

Metal Gear Solid dan Assassin Creed merupakan dua nama besar dalam industri game. Satunya merupakan pencetus sekaligus game tactical spionage terbaik yang pernah diciptakan, sedangkan satunya lagi merupakan game action-platformer-sandbox dengan fokus cerita sejarah yang dimodifikasi sedemikian rupa. Kedua game ini berkembang menjadi raksasa di masing-masing genre yang mereka bawa. Dan anehnya, keduanya memiliki keunikan “hubungan” tersendiri.

Beberapa dari kita mungkin masih mengingat bagaimana Hideo Kojima dahulu mengumumkan kostum Altair dari Assasssin Creed pertama untuk Solid Snake di Metal Gear Solid 4 sebagai salah satu unlockable costume? Sebuah kolaborasi yang unik dan menarik dari dua developer besar, Konami dan Ubisoft. Dan kini menjelang perilisan game Assassin Creed terbaru, Brotherhood, kolaborasi “gila” ini mencuat kembali. Seperti halnya dua tetangga yang saling mengunjungi, kini giliran MGS yang akan masuk ke dalam AC : Brotherhood.

Dalam Assassin Creed : Brotherhood nanti, para gamer akan dapat membuka sebuah kostum  baru dan unik Ezio jika dapat menyelesaikan sebuah misi “Virtual Training” terbaru di dalam Animus. Dan tidak tanggung-tanggung, Anda akan dapat mendapatkan kostum si cyborg ahli pedang dari MGS, Raiden. Dengan detail yang cukup menawan, crossover seperti ini tentu saja akan menarik perhatian dari banyak gamer, terutama mereka yang tergila-gila dengan game MGS maupun AC.

Solid Snake yang menjadi Altair, dan Ezio yang menjadi Raiden. What next? Gray Fox?

Source Gambar : Joystiq

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES