LOGO

Kompetisi Game Point Blank di Indocomtech 2010

NVIDIA, salah satu produsen GPU ternama di dunia, menggelar kompetisi game di event Indocomtech 2010. Kompetisi game yang diberi nama NVIDIA Gaming Competition, yang didukung juga oleh tim JagatReview, ini mempertandingkan game first person shooter populer yang saat ini banyak dimainkan, Point Blank. Bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, NVIDIA mengundang seluruh pecinta Point Blank di Jakarta untuk beradu kemampuan pada tanggal 3 – 7 November 2010.

Kompetisi Point Blank yang menghadirkan hadiah total 46 juta rupiah ini mempertandingkan Point Blank baik secara individual maupun tim. Pertandingan individual akan dilangsungkan pada tanggal 4 dan 5 November 2010. Sedangkan pertandingan tim akan digelar pada weekend nanti, tanggal 6 dan 7 November 2010.

Beberapa pengunjung mencoba memainkan Point Blank di komputer yang akan digunakan dalam kompetisi

Hari ini, tanggal 3 November 2010, merupakan hari yang dikhususkan untuk eksebisi game Point Blank. NVIDIA memperbolehkan semua pengunjung Indocomtech 2010 mencoba memainkan game tersebut di komputer yang akan digunakan untuk pertandingan besok.

Selain menggelar eksebisi Point Blank tersebut, pendaftaran untuk pertandingan individual maupun tim. Antusiasme penggemar Point Blank di Jakarta terhadap kompetisi ini  ternyata sangat tinggi. Terbukti, di hari pertama saja, slot peserta yang disediakan ternyata sudah hampir terisi penuh. Sejak dibuka pada siang hari, meja pendaftaran yang ada di sudut ruangan selalu dipenuhi penggemar Point Blank yang mengantri untuk mendaftarkan diri maupun clan-nya.

Meja pendaftaran yang selalu dipenuhi pendaftar

Pertandingan individual di NVIDIA Gaming Competition ini akan dimulai besok, 4 November 2010, di booth NVIDIA pada Indocomtech 2010. Bagaimana suasana hari pertama perlombaan individual yang akan dimulai besok? Nantikan laporannya langsung dari tempat acara hanya di www.JagatReview.com !

Random Articles
Back to Top