LOGO

Kompetisi Point Blank – Bomb Mission Ditaklukkan

Kompetisi Point Blank – Bomb Mission yang diadakan pada tanggal 6 November 2010 di booth Nvidia Game Competition memang sudah berlangsung dari pagi hari. Ada 32 team yang ikut dalam kompetisi bergengsi ini, saling berperang, saling menjatuhkan, saling menyemangati, dan menikmati sedikit euforia kemenangan yang manis dalam setiap babaknya. Pertarungan berlangsung dengan sangat cepat, dan sebagian besar berhasil menghadirkan strategi perang yang kompak dan efektif untuk menekan lawan.

Dengan proses seleksi sistem gugur yang cukup banyak, akhirnya hadir dua team terkuat yang tiba di babak final. FPF_EMPO DF dan FPFWIE berhadapan satu dengan yang lainnya untuk memperebutkan hadiah utama yang menggiurkan, uang tunai sebesar 7 juta rupiah. Pertarungan berlangsung dengan cukup a lot dan tentu saja menegangkan. Dengan kerjasama tim yang baik, akhirnya tim FPFWIE berhasil menaklukkan kompetisi ini dan berhasil melakukan klaim kemenangan terhadap hadiah utama kompetisi ini. Sedangkan tim FPF_EMPO DF tampil sebagai juara 2 berhak mendapatkan uang tunai sebesar 4 juta rupiah, dan tim FPF_LEGEND DILO mendapatkan posisi 3 dan berhak mendapatkan uang sebesar 2.5 juta rupiah.

Tim FPFWIE berfoto bersama di panggung

Dengan kemampuan yang mereka tampilkan, setiap juara yang naik ke atas podium memang terasa berhak untuk mendapatkan hadiah yang besar di NVIDIA Game Competition Point Blank – Bomb Mission ini. Tim JagatReview mengucapkan selamat untuk mereka semua.

Juara 1, 2, dan 3 NVIDIA Gaming Competition kategori tim Bomb Mission

Apakah euforia ini akan berakhir begitu saja? Tentu saja tidak. Pada hari minggu 7 November 2010, Point Blank Team – Elimination akan kembali hadir dan tentu saja menjanjikan pertarungan yang tidak kalah menegangkannya.

Random Articles
Back to Top