in: Motherboard - Videos | November 29, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

MSI Click BIOS – UEFI BIOS ala MSI

Selama bertahun-tahun, user selalu disuguhkan tampilan menu BIOS motherboard yang hampir selalu sama, layar berwarna biru dengan teks berwarna putih (walau beberapa produsen motherboard terkadang memberikan variasi warna yang lain).

Anda tentu familiar dengan tampilan menu BIOS motherboard yang seperti ini

Akan tetapi, tampaknya dalam waktu dekat tampilan layar biru menu BIOS akan segera tergantikan dengan tampilan menu BIOS yang lebih berwarna. Beberapa produsen motherboard kini mulai menggunakan UEFI (Unified Extensible Firmware Interface) untuk menu BIOS motherboard mereka. Salah satu produsen motherboard yang telah menggunanakan UEFI BIOS adalah MSI yang menamakan feature ini sebagai MSI Click BIOS. Penasaran dengan tampilan menu UEFI BIOS di motherboard MSI? Simak video kami berikut ini.

Sampai saat ini, sudah ada tiga model motherboard MSI yang menggunakan MSI Click BIOS. Motherboard tersebut adalah MSI H67MA-E45, MSI P67A-GD55, dan MSI P67A-GD65 yang telah datang ke lab pengujian kami. Ingin melihat lebih jauh penampakan ketiga motherboard tersebut? Silahkan simak artikelnya di :

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES