in: News | November 11, 2010 | by: Deliusno

PhinCon Luncurkan Solusi Call Center Perbankan Berbasiskan Oracle Siebel

RaiseCALL merupakan solusi yang lengkap untuk sebuah call center. Para pelanggan dapat memperoleh banyak informasi melalui RaiseCALL. Di antaranya adalah cek saldo, melakukan komplain, penutupan kartu kredit atau tagihan lainnya, pembelian tiket, top up, dan lainnya.

Biasanya, pada saat awal pelanggan menelepon ke call center, mereka akan diminta untuk memasukkan nomor rekening. Pada saat itulah, aplikasi akan secara otomatis menampilkan semua data pengguna tersebut, baik biodata hingga data kartu kredit. Namun, jika pelanggan tidak memasukkan data nomor rekeningnya pada awal menelepon, si petugas call center dapat memasukkan nomor rekening tersebut secara manual.

Petugas call center juga dapat meningkatkan waktu layanannya karena melayani 1 nasabah untuk berbagai keperluan dalam satu kesempatan. Identical key yang dapat memperlihatkan daftar informasi keuangan nasabah, verifikasi data nasabah, feature keamanan untuk memblokir dan membuka blokir produk perbankan yang dimiliki seperti ATM, kartu kredit, token, tabungan, internet banking, dan juga mobile banking. Biasanya call center harus membuka masing-masing aplikasi untuk melakukan hal tersebut. Saat ini, hal tersebut sudah bisa dilakukan melalui satu aplikasi saja.

Saat ini, sudah ada bank yang telah menggunakan solusi ini. Salah satunya adalah Bank Panin. Sejauh ini, Bank Panin merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh aplikasi ini. Mereka juga menganggap aplikasi ini mampu memenuhi kebutuhan mereka selama ini, sebuah aplikasi terpadu yang dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES