LOGO

Promo Menarik Indocomtech 2010: Part 1

Siapa yang tidak mengenal event akbar Indocomtech? Event yang menghadirkan pameran dan penyampaian informasi teknologi komputer terkini ini memang menjadi tempat para penggila perangkat keras dan lunak komputer untuk berburu barang-barang yang mereka inginkan, atau hanya sekadar mendapatkan update informasi terbaru dari sana.

Event Indocomtech yang akan berlangsung pada tanggal 3 November -  7 November 2010 di Jakarta Convention Center (JCC) ini tentu tidak akan menjadi hanya sebuah ajang pameran belaka, tetapi akan menjadi sentra bisnis penjualan perangkat yang tentu saja akan menarik banyak perhatian para calon konsumen. Dengan event sebesar ini, tidak jarang para pelaku industri akan menawarkan berbagai promo menarik yang tentu saja menawarkan keuntungan berganda bagi Anda. Dan kali ini Anda tidak perlu lagi repot untuk hanya sekedar mencari informasi yang berkaitan dengan promo di ajang tersebut. Tenang saja, sudah menjadi tanggung jawab bagi kami, JagatReview, untuk memberikan kenyamanan bagi Anda dengan menyediakan semua informasi promo tersebut per kategori. Tujuannya? Tentu saja memudahkan Anda untuk bergegas berburu benda-benda yang Anda cari. Dan tentu saja kami akan terus melakukan update jika tersedia promo-promo terbaru.

Anti-Virus

Avira

Distributor : Eternal Asia

Anda hanya perlu print flyer berikut ini untuk mendapatkan diskon pembelian Anti-Virus Avira sebesar 10 persen, dan mendapatkan cash back sebesar 25.000 ribu rupiah untuk minimal pembelian sebesar 1.000.000 rupiah.

ESET NOD32

Distributor : PT. Prosperita Mitra Indonesia

Booth yang dihadirkan oleh ESET akan memudahkan Anda untuk mendapatkan dan mencari mereka. Dengan patung bernama Robot Android setinggi 5 meter yang akan menyambut Anda dan booth hijau tosca-nya yang unik, ESET siap mengundang Anda untuk hadir di sana.  Promo yang ditawarkan? Free ESET license akan diberikan kepada semua pengunjung di booth ESET dan pengunjung dapat membawa media penyimpanan USB mereka untuk dibersihkan di booth ESET ini. Dan tentu saja pemberian beberapa tips untuk menjamin kenyamanan dan keamanan yang lebih dalam  menggunakan komputer  juga bisa Anda dapatkan di booth ini.

E-Scan Internet Security Suite

Distributor : PT. ECS Indo Jaya

Beberapa dari Anda mungkin belum familiar dengan nama E-Scan sebagai sebuah anti virus. Anti-virus ini sendiri memang merupakan anti-virus pendatang baru yang didistribusikan oleh PT.ECS Indo Jaya. Jika Anda melakukan transaksi pada booth ECS selama masa promo, Anda akan mendapatkan pemotongan harga dari harga normal 419.000 menjadi hanya 119.000 (harga sudah termasuk PPN 10%)!

Kaspersky Lab

Distributor : PT. Astrindo Senayasa

PT. Astrindo Senayasa menawarkan promo yang cukup menarik bagi Anda yang tertarik untuk membeli anti-virus desktop Kaspersky Lab yang terbaru. Dengan feature new desktop gadget, Safe to Surf, dan Advanced Parental Control dalam anti-virus terbaru ini, Astrindo juga menawarkan promo “Buy 1 Get 1 Free” dan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Daihatsu Xenia dan 1000 unit earphone Sennheiser.

Media-Storage

BUFFALO

Distributor : PT.ECS Indo Jaya

Ada banyak promo media-storage Buffalo dari PT.ECS Indo Jaya yang akan membuat Anda tergila-gila dan bersiap-siap untuk memburunya. Kesempatan untuk memenangkan Buffalo Slide USB Flash Drive 4GB, Thumbkey USB Flash Drive 2GB, T-Shirt, dan bahkan DriveStation 2 TB untuk setiap pembelian produk Buffalo (syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan membawa portable hardisk lama Anda dalam kondisi apapun, Anda juga bisa mendapatkan harga khusus untuk pembelian hardisk eksternal JustStore Portable (250GB, 320GB, 500GB, 640GB)

Promo lain yang akan membuat Anda bersiap untuk datang lebih pagi ke acara promo dibandingkan dengan siapapun juga adalah kemungkinan untuk mendapatkan varian harddisk yang berbeda setiap hari dengan harga yang sangat murah, namun dengan jumlah unit yang terbatas. Berikut promonya:

  • Rabu, 3 Nov
    Dualie 500GB (Limited to 5 units) – Hemat Rp. 250.000,-
  • Kamis, 4 Nov
    DriveStation 1.0TB (Limited to 5 units) – Hemat Rp. 350.000,-
  • Jumat, 5 Nov
    LinkStation Live 1.5TB
    (Limited to 5 units) – Hemat  Rp. 750.000,-
  • Sabtu, 6 Nov
    LinkStation Mini 1.0TB (Limited to 5 units) – Hemat  Rp. 1.000.000,-
  • Minggu, 7 Nov
    LinkStation Quad 4.0TB (Limited to 2 units) – Hemat  Rp. 2.000.000,-

San-Disk

Distributor : PT. Astrindo Senayasa


Bagi Anda yang membutuhkan media penyimpanan USB Flash Disk dalam kapasitas besar, promo yang San-Disk dari PT.Astrindo Senayasa ini mungkin akan menjadi angin segar bagi Anda. Flash disk 4 GB San-Disk akan dibanderol dengan harga hanya 40.000 rupiah saja (syarat dan ketentuan berlaku).

Jangan lupa simak artikel promo Indocomtech 2010 kami lainnya:

Comments

  1. [...] Berita Terkait : Promo Menarik Indocomtech : Part 1 Tags: diskon komputer indocomtech 2010, diskon pameran, harga, indocomtech 2010, murah, pameran, promo asus indocomtech 2010, promo avira, promo buffalo, promo byon indocomtech 2010, promo hp indocomtech 2010, promo indocomtech 2010, promo lenovo indocomtech 2010, promo sandisk Comments (0) | Permalink [...]

  2. [...] Promo Menarik Indocomtech : Part 1 [...]

  3. hendito says:

    tanyakan langsung dengan CS yang bertugas, biar ndak kecele dengan brosur …. palagi yang pakai tanda bintang-bintang. wakakaka

  4. [...] terkait : Promo Menarik Indocomtech : Part 1, Promo Menarik Indocomtech : Part 2 Permalink | Tags: diskon komputer indocomtech 2010, diskon [...]

  5. [...] Indocomtech merupakan ajang pameran komputer terbesar di Jakarta. Tahun ini, Indocomtech  diadakan sejak kemarin, Rabu 3 November, sampai hari Minggu tanggal 7 nanti. Diadakan di Jakarta Convention Center, Indocomtech digelar bersebelahan dengan pameran motor Jakarta Motor Show. Pengunjung dapat berpindah dari satu pameran ke yang lainnya dengan bebas. Apa kesamaan pameran komputer dengan pameran motor? Booth babes, of course! Di sini ada sebagian tangkapan kami dalam pameran tersebut. Jika masih kurang menarik, coba tengok promo-promo yang ada di Indocomtech. [...]

Random Articles
Back to Top