in: Graphics Card | November 13, 2010 | by: Bhisma Sidarto

Unboxing: MSI N580GTX

Setelah kedatangan sample pertama NVIDIA GTX 580 yang telah sukses di “siksa” oleh rekan kami Gatot Tri Yuwono ,Jagatreview kedatangan GTX 580 kedua. Kali ini rekan kami Alva Jonathan yang membawa graphic card terbaru Nvidia ke dalam lab kami. Untuk kartu kedua GTX 580 ini datang dalam bentuk MSI N580GTX.  Seperti apakah GTX 580 yang disajikan oleh MSI ini ? Tanpa panjang lebar mari kita lihat bersama.

Inilah MSI N580GTX yang datang ke dalam lab Jagatreview. Dengan mengusung kemasan bernuansa putih dan biru, mengesankan MSI color scheme yang kalem. Apakah mungkin karena produk yang disajikan ini masih merupakan reference dari NVIDIA ?

MSI N580GTX mengusung salah satu fitur andalan MSI yaitu MSI Afterburner.

Lalu bagaimana penampilan graphic card sendiri ?

Inilah dia perwakilan MSI di kelas GTX 580. Terlihat ternyata MSI masih menggunakan board reference dari NVIDIA.

Untuk output tersedia dua buah DVI dan satu buah mini HDMI.

Power connector yang digunakan adalah satu connector 8 pin dan satu connector 6 pin. Sedikit lebih banyak dari produk baru pesaingnya.

Seperti GTX 580 ini disiapkan untuk Triple SLI atau bahkan Quad SLI. Ini perkembangan dari seri NVIDIA andalan sebelumnya

Bagaimana dengan performa graphic card ini ? Sepertinya Anda harus sedikit bersabar untuk menunggu hasil benchmark dari graphic card ini. Karena team Jagatreview sedang sibuk mengulik seluk-beluk dari graphic card terbaru NVIDIA ini. Setelah kami selesai menjelajahi segala liku liku graphic card ini maka kami akan menerapkan apa yang kami temukan kepada perwakilan MSI. Tentunya hasil yang didapatkan nanti akan lebih lengkap dan tentunya akan lebih memuaskan para pembaca setia kami. Jadilah tunggulah review MSI N580GTX, hanya di Jagatreview.

Tags: