in: News | December 22, 2010 | by: Deliusno

All-in-one PC Terbaru Lenovo Siap Beredar di Indonesia

Lenovo secara resmi meluncurkan anggota keluarga terbaru dari All-in-one PC mereka, yaitu IdeaCentre B310. All-in-one PC terbaru ini hadir untuk Anda yang mencari perangkat pemenuh kebutuhan entertainment.

IdeaCentre B310 hadir dengan beberapa pilihan spesifikasi. Di antaranya adalah prosesor Intel Core i3 atau i5. Anda juga bisa memilih memori DDR3 hingga 4GB dan media penyimpanan HDD hingga 1TB. Untuk masalah grafik, Lenovo mempercayakan ATI Radeon 5450 sebagai kartu grafisnya. Lenovo juga memiliki feature “Lenovo Enhanced Experience untuk Windows 7” yang dipercaya dapat memberikan start up dan waktu koneksi yang lebih cepat.

Lenovo tidak main-main saat menargetkan AIO PC B310 ini untuk kelas entertainment. Produk ini memiliki layar sentuh sebesar 21.5 inci dengan rasio aspek layar lebar 16:9. AIO PC ini juga telah dilengkapi dengan speaker stereo.

Untuk urusan Internet, AIO PC IdeaCentre B310 juga sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n. Keyboard dan mouse wireless juga sudah tersedia di dalam paket penjualan ini.

Anda bisa mengatur letak monitor ini hingga sudut 35 derajat. Selain itu, produk ini dilengkapi konektor USB 2.0, 5-in-1 card reader, dan IEEE1394.

Desktop AIO Lenovo IdeaCentre B310 telah tersedia melalui para mitra bisnis Lenovo dengan harga mulai US$1049.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES