in: Audio | December 14, 2010 | by: David Novan

Arctic Sound P311: Praktis, Mantap, dan Nirkabel!

Arctic Sound memang bisa dikatakan pendatang baru dalam bidang suara. Namun, produsen yang biasanya membuat pendingin (heat sink) prosesor ini ternyata memiliki bakat di bidang suara! Terbukti dengan headphone nirkabel Bluetooth Arctic Sound P311 yang praktis dan mantap suaranya! Kami mencoba mendengarkan headphone ini selama beberapa hari dan ketagihan untuk terus menggunakannya! Seperti apa kualitas suara yang dihasilkannya? Ikuti dalam review kami berikut ini!

Headphone ini menggunakan koneksi nirkabel dengan menggunakan fasilitas Bluetooth. Jadi, Anda dapat menggunakannya di semua perangkat yang memiliki fasilitas tersebut. Kami telah mencobakannya di iPod, Handphone, BlackBerry, hingga Notebook. Kualitas koneksinya juga cukup baik. Walaupun terkadang Anda dapat mendengarkan adanya sedakan berupa terputusnya sinyal, tetapi hal itu bisa dikatakan cukup jarang terjadi.

Tombol praktis untuk mengendalikan lagu ada di headphone

Berbicara mengenai kualitas suaranya, kami harus mengakui sebelumnya sempat meremehkan kemampuan headphone ini. Mungkin disebabkan Arctic Sound merupakan pemain baru di bidang ini. Ternyata, kualitas suaranya mampu melebihi perkiraan kami! Suara tinggi dan menengah yang banyak muncul pada musik pop yang kami gunakan dapat direproduksi dengan baik. Begitu juga dengan suara rendah yang dapat dihasilkan dengan baik. Walaupun harus diakui karena keterbatasan ukuran driver-nya membuat bass terdengar mantap tetapi tidak ‘nendang’. Namun, suara bass tersebut ada dan cukup memuaskan.

Anda dapat melipatnya untuk dikantongi

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | February 12, 2015 | Comments

Film Hitman Terbaru Rilis Trailer Perdana!

Informasi mengenai film adaptasi game memang menimbulkan dilema tersendiri bagi gamer. Di satu sisi, ada ketertarikan untuk melihat franchise yang sering kita nikmati kini berubah menjadi produk hiburan yang berbeda,
Read More »
Games - News | February 2, 2015 | Comments

Just Cause 3 Perlihatkan Aksi Penuh Warna

Mengejutkan memang. Di tengah kesibukan mereka untuk mengembangkan game open-world bertema post-apocalypse dari franchise yang begitu ternama – Mad Max, Avalance Studios ternyata juga akan melanjutkan seri Just Cause miliknya