in: Notebook / Laptop | December 20, 2010 | by: Bimanto

Buyer’s Guide Mobile Computing: Entry Level

Kita bertemu lagi pada Buyer’s Guide Mobile Computing bagian Entry Level. Notebook kelas ini paling menarik karena paling banyak diminati. Biasanya kelas ini diisi oleh notebook-notebook yang mempunyai  spesifikasi yang mampu untuk menjalankan aplikasi menengah dengan baik lewat harga  yang ekonomis. Bahkan bila Anda beruntung, notebook dengan spesifikasi kelas atas pun dapat Anda temukan dengan harga ekonomis di kelas ini.

Kami memilih notebook di kisaran harga Rp.3.000.000,- sampai dengan Rp. 5.999.999,- . Kemudian kami membaginya  ke dalam beberapa rentang harga lagi untuk mempermudah Anda memilih. Notebook pada kelas ini kebanyakan diisi oleh notebook dengan ukuran layar 14″. Namun, kami juga memasukkan notebook dengan ukuran 12″ dengan harga yang menarik.

Untuk prosesor, kami memberikan beberapa alternatif yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan cukup baik. Graphics kebanyakan pada notebook di kelas ini menggunakan Intel, mengingat kelas ini lebih banyak digunakan untuk bekerja. Walaupun begitu, kami juga menemukan notebook dengan graphics yang dapat menjalankan game 3D di kelas ini.

Memang pembagiannya kali ini cukup membingungkan. Ternyata notebook di kelas ini banyak sekali, kami hanya memilih notebook yang memiliki spesifikasi baik dan tetap mempunyai harga terjangkau. Silahkan membaca dan tentukan notebook yang Anda cari!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES