in: Features | December 17, 2010 | by: Ridwan Fariz

Buyers Guide PC Gaming Entry Level – Membangun PC Murah Berkualitas

Akhir tahun 2010 ini merupakan saat-saat yang paling menarik karena cukup banyaknya teknologi komputer baru yang bermunculan, terutama bagi para PC gamer. Teknologi seperti graphics card terbaru yang sudah lebih matang untuk mengolah grafis berbasis DirectX 11 dibandingkan akhir tahun lalu sudah berdatangan, dan juga harga yang ditawarkan jauh lebih kompetitif dan terjangkau.

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, akan sangat menyenangkan apabila kita dapat mengisi liburan akhir tahun ini ditemani dengan perangkat komputer baru dengan teknologi terbaru pula bukan? Sudah saatnya menyambut tahun baru dengan PC baru. Karena banyaknya macam hardware PC dan juga jenisnya yang sangat beragam, mungkin akan membuat sebagian dari Anda cukup kesulitan untuk memutuskan membeli komponen PC mana yang terbaik yang ada di pasaran. Kali ini, Tim Jagatreview akan mencoba memandu Anda, terutama bagi para PC gamer yang berencana untuk berbelanja PC baru pada akhir tahun ini, agar Anda tidak “tersesat di belantara” di pusat perbelanjaan komputer. Kami akan membagi Buyers Guide PC Gaming ini ke dalam beberapa kategori untuk memudahkan Anda dalam memilih PC yang akan dibeli sesuai dengan budget dan kebutuhan, antara lain :

  • Entry Level PC Gaming (AMD/Intel)
  • Mainstream PC Gaming (AMD/Intel)
  • High End PC Gaming (AMD/Intel)

Tiga kategori PC Gaming di atas kami bagi berdasarkan tingkatan harga dan platform yang digunakan, selain itu kami juga akan membuat artikel Buyers Guide PC berdasarkan kebutuhan seperti :

  • Home Theatre PC (HTPC)
  • Mini PC Gaming (LAN Party)

Untuk mengawali rangkaian artikel Buyers Guide ini, kami akan memberikan artikel Buyers Guide PC Gaming Entry Level sebagai permulaan.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES