in: Notebook / Laptop | December 27, 2010 | by: Bimanto

HP Pavilion dm4: Desain Cantik Untuk Kalangan Profesional

Desain casing warna hitam dengan model klasik mungkin saat ini sudah tidak menarik. Di pasaran Anda akan mendapatkan berbagai notebook dengan desain casing dengan berbagai motif dan warna yang sangat menarik. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kepribadian Anda. Bahkan terkadang, banyaknya pilihan desain ini memanjakan para wanita yang menginginkan sebuah perangkat mobile yang cantik. Hal ini membuat pihak pabrikan HP terpanggil untuk menciptakan sebbuah notebook yang menawan untuk memuaskan Anda yang ingin tampil lebih dari lainnya.

Anda pasti akan dibuat jatuh cinta oleh desain casing dari HP Pavilion dm4 ini. Desain casing menggunakan bahan alumunium dengan garis khas alumunium dan motif garis emboss pada bagian penutup layar LCD serta  pada bagian handrestnya. Warna dari notebook ini menggunakan finishing warna silver alumunium yang memantulkan warna merah muda ke ungu-unguan ketika berada di bawah cahaya. Saya percaya kaum hawa akan langsung menyukai notebook ini ketika melihatnya. Penggunaan bahan alumunium ini membuat notebook ini terasa dingin ketika kita memegangnya dan garis emboss terasa sekali di tangan . Komposisi warna silver alumunium dengan warna hitam dove pada HP Pavilion dm4 membuat notebook  ini terlihat sangat menarik

Di balik casingnya nan indah dan menawan ini tersimpan sebuah prosesor Intel Core i3 450 dengan kecepatan 2.4GHz dan memory DDR3 sebesar 2GB sebagai pembangkit tenaganya. Selain itu, Anda dapat menyimpan berbagai file data serta file multimedia pada hard disk sebesar 320GB, yang mempunyai kinerja tinggi karena menggunakan kecepatan putar 7200RPM. Dimensi  dan ketebalan dari notebook HP Pavilion dm4 ini layaknya notebook lainnya yang menggunakan layar 14″ dengan ukuran resolusi 1366×768. Graphics yang digunakan pada notebook ini adalah Intel GMA HD, sehingga Anda mungkin tidak mempunyai kesempatan bermain game 3D pada notebook ini. Walaupun begitu, Anda masih dapat menggunakan notebook ini sebagai sarana hiburan untuk menonton film HD 720P atau 1080P pada layarnya yang menggunakan finishing glossy.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES