in: News | December 19, 2010 | by: Deliusno

Lenovo U260 Siap Bersaing di Pasar Notebook Indonesia

Bulan November lalu, Lenovo global meluncurkan U260, notebook dengan layar 12.5 inci pertama di dunia. Sebulan setelah kemunculan pertama kalinya, Lenovo Indonesia telah bersiap untuk meluncurkan notebook tersebut! Anda sudah bisa mendapatkan produk ini mulai akhir Desember 2010 dengan harga mulai USD899.

Lenovo U260 memiliki bentuk yang cantik. Produk ini memiliki outline berbentuk huruf “U” dan menggunakan bahan magnesium-alloy satu keping untuk bingkainya. Cover yang menggunakan desain satu keping dengan pola tanpa putus membuat notebook ini terlihat lebih cantik. Anda juga akan menemukan touchpad yang cukup istimewa –terbuat dari kaca- jika membuka U260. Touchpad tersebut sudah dilengkapi dengan kemampuan touchpad.

Lenovo U260 memiliki ukuran yang cukup ringan, yaitu kurang dari 3 pon atau sekitar 1.36 kg. Produk ini juga hanya memiliki ketebalan sekitar setengah inci.

Lenovo U260 dilengkapi hingga prosesor Intel Core i3, hard disk dengan kapasitas hingga 320GB, dan memori DDR3 hingga 4GB

IdeaPad U260 menggunakan teknologi Breathable Keyboard, Advanced Cooling Technology yang dapat membuat PC menjalankan cooler. Teknologi Ambient Light Sensor juga dapat secara otomatis mengatur brightness layar berdasarkan kondisi pencahayaan.

Lenovo tidak membuang sisi entertainment di produk IdeaPad U260. Produk ini menggunakan speaker Dolby Advanced Audio TM surround sound, HDMI output, dan juga webcam. Produk notebook terbaru dari Lenovo ini sudah dibundling dengan Windows 7 Home Premium.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES