in: Notebook / Laptop | December 26, 2010 | by: Bimanto

Lenovo V460: Notebook Profesional Tanpa Melupakan Hiburan

Kelengkapan

Switchable graphics, wireless on/off, card reader
Express card slot, optical drive, USB2.0, power port
D-sub, Gigabit LAN, HDMI, USB2.0, audio in/out
Tampak Belakang
Mudah melakukan upgrade karena terbagi atas beberapa module penutup

Konektivitas port yang diberikan termasuk lengkap dengan adanya Express card. Sebenarnya slot Express card sudah banyak ditinggalkan karena kebanyakan device sekarang menggunakan port USB2.0 ( modem HSDPA, Flash Disk, External hard disk dan lain sebagainya ). Namun, dengan adanya teknologi USB3.0, port ini menjadi sangat berharga karena Anda dapat membeli Express Card USB3.0. Dengan begitu, Anda dapat melakukan pertukaran data lebih cepat menggunakan external penyimpanan data dibandingkan melalui portUSB2.0.

keyboard klasik dengan trackpad yang mendukung multi touch

Selain kelengkapan port yang kami sebutkan diatas, kami juga menemukan feature fingerprint recognition pada handrest bagian kanan yang mudah dijangkau. Kelengkapan ini penting digunakan di kalangan perkantoran dalam memproteksi notebook ini tersebut dari jari lain selain jari pengguna.

Trackpad yang terpasang juga mendukung feature multi-touch sehingga Anda dapat menggunakan kedua jari Anda untuk melakukan berbagai perintah yang akan memudahkan pekerjaan Anda. Fungsi klik kiri dan kanan terasa empuk dan nyaman dipakai. Untuk desain tuts keyboard, Lenovo seri V460 menggunakan desain klasik yang menurut kami paling nyaman digunakan.

Switchable graphics dan wireless on/off

Pada bagian depan, Anda akan menemukan switch untuk menyalakan dan mematikan wireless LAN serta di sebelahnya switchable graphics dari Intel ke NVIDIA. Pertukaran graphics ini cukup memindahkan switch dan pergantian graphics akan berlangsung kurang dalam waktu 3 detik tanpa perlu melakukan restart. Walaupun begitu, ada kalanya Anda diminta untuk mematikan aplikasi yang sedang berjalan untuk berpindah graphics. Hal seperti ini sebenarnya sedikit merepotkan karena saat ini NVIDIA telah mempunyai teknologi Optimus.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES