in: Direct Release | December 1, 2010 | by: Jagat Review

[PR] “smartfren” Nonton Bareng

Apresiasi Bagi Pelanggan Smart Telecom & Mobile-8 Telecom

Jakarta, 27 November 2010 – Memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan adalah merupakan prioritas utama bagi PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk  seperti acara nonton bareng di akhir pekan ini, kedua operator CDMA tersebut bersama-sama mengajak para pelanggannya untuk nonton gratis film box office “Harry Potter and The Deathly Hallows”.

Saat ini menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat di akhir pekan dengan menonton bersama sudah menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang pada umumnya baik di kota besar maupun kota-kota kecil lainnya. Acara seperti inilah yang dipilih oleh kedua operator CDMA tersebut melalui program nonton bareng. Program Nonton Bareng ini diselenggarakan di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Di Jakarta sendiri, Program Nonton Bareng ini digelar di Grand Indonesia Blitz Megaplex, Jakarta.

“Nonton bareng bersama pelanggan ini merupakan salah satu bentuk sinergi kerja sama antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada para pelanggannya” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smart Telecom. “Ini adalah ajang bagi kami untuk bertatap muka dengan para pelanggan setia kami, sekaligus kami ingin mengajak mereka beserta keluarga untuk nonton bareng. Acara ini sekaligus juga merupakan sarana yang kami sediakan agar pelanggan dapat menikmati akhir pekan yang menyenangkan dan berkualitas. Singkatnya, acara ini adalah apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami”.

Lebih lanjut Juliana Dotulong, Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom mengungkapkan, acara ini adalah salah satu program loyalitas yang akan dilaksanakan oleh Smart Telecom & Mobile-8 Telecom secara reguler dan sekaligus sebagai media untuk mengumpulkan para pecinta film. Melalui acara ini kami berharap dapat terbentuk suatu komunitas nonton bagi pelanggan kedua belah pihak  dan tidak menutup kemungkinan untuk membentuk komunitas-komunitas lainnya. Ke depannya kami akan terus mengadakan acara-acara nonton bareng berikutnya, selain itu akan ada banyak lagi program-program loyalitas menarik lainnya yang kami rancang sebagai nilai tambah bagi para pelanggan setia kami. Dengan demikian banyak sekali keuntungan yang didapat dengan menggunakan layanan komunikasi kami yang hemat dengan kualitas jaringan yang prima.

Acara ini juga dimeriahkan dengan undangan kepada para mitra kerja serta rekan-rekan media sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka selama ini. Acara ikut diramaikan dengan pembagian door prize.

Program nonton bareng yang digelar dua operator CDMA pilihan ini disampaikan melalui layanan pesan singkat bagi pelanggan prabayar dan paskabayar yang telah menggunakan produk dan layanan Smart Telecom  (“smart”) dan Mobile-8 Telecom (“fren”) selama minimal satu tahun. Untuk mengikuti program ini pelanggan Smart harus melakukan registrasi dengan mengetik ‘NONTON’ kirim ke  7788 dan untuk pelanggan Fren kirim ke 2123.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES