[PR] Inovasi Terbaru APC Mungkinkan VIrtualisasi Dan Cloud Computing Melalui Integrasi dengan VMware vSphere™

Reading time:
December 8, 2010

Integrasi InfraStruxureTM Operations Terbaru Menunjukkan Bagaimana Perangkat Virtual Terhubung dengan Lingkungan Fisik dan Secara Otomatis Dapat Memindahkan Perangkat Virtual ke Host yang Lebih Aman

APC LogoJAKARTA, 8 Desember 2010 – APC by Schneider Electric, pemimpin global dalam layanan critical power dan cooling terintegrasi, hari ini mengumumkan ketersediaan integrasi InfraStruxureTM Operations dengan VMware vSphere™ yang dapat menjalankan pengelolaan inventaris terhadap unit dari vendor mana pun, analisa secara real-time, dan otomasi rekomendasi penyelesaian masalah. Integrasi ini memastikan VMware vSphere dapat bereaksi terhadap alarm peringatan dan kejadian atas infrastruktur fisik yang kritis, termasuk terhadap tenaga listrik, pendingin, keamanan dan lingkungan, dan selanjutnya dapat melakukan tindakan koreksi untuk memindahkan perangkat virtual ke area di data center yang tidak bermasalah..

“Pengamatan yang komprehensif atas infrastruktur fisik memungkinkan perusahaan untuk mengelola dan memonitor lingkungan TI yang bertambah rumit, termasuk implementasi dan pengelolaan perangkat virtual,” ujar Chris Hanley, Senior Vice President, Marketing & Sales Process, APC. “Pelanggan VMware yang mengimplementasikan virtual cluster sekarang memiliki pemahaman yang diperlukan mengenai bagaimana perangkat virtual mereka terhubung dengan server fisik dan lokasi mereka. InfraStruxure Operations secara otomatis memindahkan perangkat virtual ke lingkungan host yang aman, sehingga memungkinkan pelanggan untuk menjaga Service Level Agreement mereka.”

Melalui integrasi ini, InfraStruxure Operations memadukan kejadian dari layer infrastruktur fisik dengan informasi dari perangkat virtual VMware. Integrasi ini menerjemahkan kejadian kritikal infrastruktur fisik menjadi analisa dampak server, sehingga dapat mengidentifikasi bagaimana kejadian tersebut berdampak pada host machine dalam lingkungan virtual. Hasil dari analisa dampak ini akan memicu migrasi perangkat virtual dari host yang bermasalah ke host server yang lebih aman.

InfraStruxure Operations

InfraStruxure Operations merupakan aplikasi yang tersedia dalam portofolio InfraStruxure Management Software APC, sehingga memberi kemampuan bagi perusahaan untuk melihat secara keseluruhan atas infrastruktur fisik data center, termasuk monitoring dengan cara yang sudah tersedia sebelumnya dan kendali atas tenaga listrik, pendingin, keamanan dan lingkungan, serta tren dan analisa, simulasi prediksi dan skenario kapasitas, umur dan kondisi peralatan, Power Usage Effectiveness (PUE) history dan saat ini, penggunaan dan biaya energy.

“Seiring dengan meningkatnya kompleksitas infrastruktur data center sehubungan dengan virtualisasi dan cloud computing, maka menjadi penting bagi manajer TI untuk memiliki visibilitas real-time atas kondisi layer fisik melalui software,” ujar Michelle Bailey, IDC’s Research Vice President for Enterprise Platforms and Datacenter Trends. “Tersedia banyak paket monitoring di pasar, namun APC by Schneider Electric merupakan vendor pertama yang dapat menjalankan otomatisasi perpindahan perangkat virtual ke host yang lebih aman dengan memperhatikan kondisi ketersediaan tenaga listrik, pendingin dan sumber daya server. Hasil ini meningkatkan ketersediaan sistem dan kenyamanan dalam bekerja.”

InfraStruxure Operations memungkinkan pengelolaan inventaris terhadap unit dari vendor mana pun dengan dilengkapi informasi mengenai perangkat mana yang mengalami malfungsi secara real-time, menghasilkan data yang diperlihatkan pada layout data center fisik dan menyediakan rekomendasi bagaimana menyelesaikan masalah yang terjadi. Selain itu, pengamatan location-based drill-down menyediakan tinjauan lokasi data center yang terstruktur dari pandangan global ke lokal sampai ke masing-masing aset, dan kalkulator PUE menyediakan informasi atas penggunaan energi harian. InfraStruxure Operations dapat dipasangkan dengan InfraStruxure Central APC yang mengumpulkan dan mengagregasikan data perangkat dari layer infrastruktur fisik.
APC merupakan anggota dari Technology Alliance Partner Program VMware yang menyediakan integrasi antara PowerChute Network Shutdown APC dan VMware ESXi di semua model Smart-UPS APC. APC bekerja sama dengan VMware untuk memvalidasi solusi vSphere di bawah VMware Technology Alliance Partner Program.

Integrasi ini akan tersedia untuk diunduh pada bulan Februari 2011, sebagai bagian dari InfraStruxure Operations v6.2.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai APC, termasuk informasi untuk mengunduh integrasi ini, silahkan kunjungi www.apc.com atau hubungi 800-877-4080.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…