in: Motherboard | December 10, 2010 | by: Bhisma Sidarto

Preview Gigabyte H67MA-UD2H

Menunggu peluncuran resmi dari processor Intel terbaru memang cukup menguji kesabaran kami di lab JagatReview, tetapi untungnya kami dapat sedikit terhibur dengan datangnya beberapa motherboard pendamping Sandy Bridge. Setelah kemarin sempat sedikit mengintip wakil Gigabyte yang mengusung chipset P67 maka tak lengkap jika kami tidak mencermati motherboard yang menggunakan chipset H67. Wakil Gigabyte tersebut datang dalam bentuk H67MA-UD2H. Seperti penampilan dari motherboard ini ? Tanpa perlu banyak basa-basi mari kita lihat bersama.

The Box

Dari ukuran kemasannya bisa kita lihat bahwa motherboard ini menggunakan form factor micro ATX. Dengan angka 2 besar di kemasan, ini menunjukkan bahwa motherboard ini merupakan generasi kedua untuk board yang menggunakan chipset H67.

Terlihat dari label yang tercantum bahwa chipset yang digunakan adalah chipset terbaru Intel H67.

Walau menggunakan form factor micro ATX, Gigabyte tetap menggunakan 2X Copper PCB layer. Ini menunjukkan bahwa Gigabyte tidak menurunkan kualitas walau menggunakan form factor micro ATX.

Bagian belakang kemasan motherboard ini penuh dengan deskripsi fitur-fitur dari motherboard ini.

Perlengkapan yang datang bersama board ini cukup minim. Namun, paket penjualan ini hanyalah untuk kepentingan testing. Nantinya paket penjualan resmi tentunya akan berbeda.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES