in: News | December 3, 2010 | by: Pladidus Santoso

Rayakan Natal dengan Angry Birds!

Angry Birds memang tidak dapat dipungkiri merupakan salah satu game puzzle yang sangat adiktif. Game yang dirilis untuk platform mobile iOS, Android, dan handset Nokia tipe tertentu ini memang mampu menghadirkan sebuah gameplay sederhana dengan animasi gambar dan gerakan yang terbilang cukup apik. Elemen yang membuat game ini menarik adalah kemampuan game ini untuk mengemas kesemuanya itu dalam sebuah sistem permainan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Jika Anda penasaran, Anda bisa membaca review tentang game ini.

Apakah Anda sudah menyelesaikan semua misi di game Angry Birds? Anda yakin sudah tidak ada lagi babi hijau yang tersisa? Saya cukup mengerti jika Anda menginginkan level yang lebih panjang dan tantangan yang lebih banyak lagi, atau Anda ingin mendengar lebih banyak suara Babi Hijau yang ketakutan? Jangan takut, karena sang developer, Rovio akan mengabulkan permintaan Natal Anda. Mereka akan menghadirkan sebuah expansion khusus untuk Angry Birds dengan tema Natal.

Expansion pack yang dinamakan “Season’s Greedings” ini tidak akan serta merta memberikan Anda secara lengkap semua level tersebut, namun secara perlahan. Season Greedings akan melakukan add-on satu level baru setiap harinya selama 25 hari ke depan, memberikan Anda sebuah tantangan baru dan “nafas” adiksi sembari menunggu libur Natal tiba. Rovio sendiri akan merilisnya di application store Apple dengan harga 0,99US$ untuk iOS dan 1,99US$ untuk versi HD. Sedangkan untuk Android, expansion pack ini akan diberikan secara cuma-cuma namun dengan tambahan iklan di dalamnya.

Bagi Anda yang sudah membeli expansion pack Angry Birds Helloween sebelumnya, Season Greedings akan tampil sebagai update yang dapat dilakukan secara free. Bagi Anda yang belum memiliki versi Helloween, pembelian Season Greedings akan otomatis menambahkan 45 level Helloween ke dalam game Angry Birds Anda.

Jadi tunggu apa lagi, siapkan ketapelmu dan arahkan. We got some pigs to kill!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES