in: Notebook / Laptop | December 21, 2010 | by: Bimanto

Review Acer Aspire TimelineX 3820TG: Kencang dan Tahan Lama

Kinerja

SysMark 2007

Pada benchmark menggunakan Sysmark 2007, posisi  Acer Aspire TimelineX 3820TG dengan prosesor Intel Core i5 460M dengan graphics ATI Radeon HD5650M dapat memberikan kinerja yang tinggi.  Kinerjanya bahkan lebih tinggi dari Intel Core i5 520M dengan menggunakan graphics Intel GMA HD.

MobileMark 2007

Pada benchmark menggunakan MobileMark 2007, kami melakukan test pada dua kondisi. Pertama pada kondisi menggunakan graphics Intel, lalu kami juga melakukan test dengan menggunakan graphics ATI Radeon. Pada graphics Intel, Acer Aspire TimelineX 3820TG memenuhi janjinya untuk dapat hidup selama 8 jam, notebook ini dapat hidup selama 491 menit atau setara dengan 8 jam 11 menit dalam keadaan Wi-Fi terhubung ke jaringan.

Encoding

Pekerjaan encoding dapat dilakukan dengan cepat pada notebook ini, sehingga Anda dapat melakukan encoding untuk hasilnya dimasukkan ke dalam gadget atau smart phone kesayangan Anda.

Kinerja ATI Radeon HD5650M

Pada benchmark 3DMark 2006 dan 3DMark Vantage pada settingan Entry ini, nilai yang dihasilkan termasuk tinggi sehingga kami melanjutkan benchmark game 3D untuk melihat hasilnya lebih lanjut.

Pada game Left4Dead, FPS yang dihasilkan menunjukkan angka yang tinggi walaupun kami melakukan settingan high dengan settingan MSAA, Anisoptic, dan shader pada settingan paling tinggi.

Game ini juga berjalan dengan lancar baik itu pada DX9 dan DX10. FPS yang dihasilkan juga masih nyaman untuk dimainkan pada settingan tertinggi dengan Vsync, AA dan Motion blur pada settingan tertinggi.

Pada game Dirt2 kami melakukan pengetesan pada dua kondisi, pada settingan DX9 dan DX11. Game ini dapat berjalan dengan baik, tetapi sepertinya Anda harus melakukan beberapa settingan atau resolusi untuk mendapatkan FPS yang nyaman dimainkan dan di pandang mata.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES