in: News | December 1, 2010 | by: Bimanto

Tiga Produk Terbaru Lenovo

Tepat tanggal 30 November 2010, Lenovo memperkenalkan penambahan terbaru produk mereka dalam bentuk ThinkCentre M Series M70z dan M80 serta notebook Thinkpad T410. ThinkCentre M Series M70z dan M80 didesain untuk perusahaan besar dan enterprise yang memerlukan kinerja tinggi. Pada kesempatan ini, Sandy Lumy sebagai Country General Manager, Key Account Business unit, Lenovo Indonesia menjelaskan, “Perusahaan-perusahaan saat ini memiliki opsi-opsi yang lebih luas untuk desktop yang ramping dan ringkas, Diperkenalkannya desktop ThinkCentre M Seriini memungkinkan para pelanggan kami untuk menghemat ruang dengan gaya, tapi tetap menikmati kinerja, kemampuan pengelolaan dan efisiensi energi dari desktop enterprise premium.”

ThinkCentre M Series M70z : All in One Penuh Kekuatan

All-in-One PC ini memadukan gaya, kinerja dan fitur-fitur ekstra yang membuat perbedaan di dalam satu buah PC. ThinkCentre M Series M70z menggunakan prosesor Intel Core i3 dan i5 sebagai dapur pacunya. Penggunaan layar sebesar 19″ membuat dimensi dari komputer ini terlihat ramping dan tidak akan menghabiskan tempat bila diletakkan di atas meja kerja. Selain itu, produk ini juga mendukung penggunaan multi display, selain monitor yang terpasang. Dengan feature tersebut, Anda dapat menjalankan 3 monitor langsung.

ThinkCentre M Series M70z juga menawarkan konsumsi daya yang rendah. Bila diaplikasikan di lingkup perkantoran dalam jumlah banyak, penghematan daya yang didapat cukup signifikan. Selain itu, kemasan menggunakan hampir 50% konten daur ulang dan memenuhi banyak sertifikasi lingkungan, termasuk TCO Certified Edge, EPEAT Gold, Energy Star 5.0 dan GreenGuard.

ThinkCentre M Series M80: Desktop yang Fokus Pada Kinerja

Desktop ThinkCentre M80 dengan bentuk tower dan small form factor memberi beberapa opsi bagi pelanggan yang mencari kinerja yang kuat dengan harga pemula. M80 menampilkan pilihan-pilihan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru, Gigabit Ethernet dan DVD player atau burner dan beberapa port USB untuk konektivitas. Kedua desktop ini menawarkan model-model Energy Star 5.0.

Kedua desktop ini ditawarkan dalam bentuk yang berbeda .Model pertama mempunyai dimensi yang lebih besar, sedangkan model satunya lagi mempunyai bentuk yang lebih mini. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan ruang yang tersedia.

Thinkpad T410 dan T510 : Notebook Klasik dengan Kinerja Tinggi

Pada kesempatan ini juga, Lenovo memperkenalkan jajaran terbaru notebooknya yang mempunyai bentuk klasik khas Lenovo dengan casing berwarna hitam dove dengan pointer berwarna merah di tengah-tengah keyboard. Notebook menggunakan Intel Core i5 dan i7 sebagai dapur pacunya yang disinyalir mampu melakukan aktivitas kerja menengah ke atas dengan baik. Selain itu, notebook ini juga diperkuat graphics NVIDIA GT310M yang telah mengadopsi teknologi Optimus. Dengan feature tersebut, notebook akan mempunyai daya tahan hidup dan kinerja yang lebih baik.

Perbedaan T410 dan T510 terletak pada besar layarnya, T411 menggunakan layar 14″ dan T510 menggunakan layar 15″. Kami sempat mencoba notebook Thinkpad ini dan kami merasakan keyboard khas Lenovo yang nyaman dan empuk ketika menekan tuts keyboard. Bila Anda pencinta Lenovo Thinkpad maka kami percaya Anda akan jatuh cinta dengan notebook seri terbaru ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES