LOGO

Video Sony Playstation Phone Bocor!

Sony Playstation Phone, salah satu perangkat “misteri” Sony yang ditunggu oleh banyak penggemar gadget memang hadir di batas antara kenyataan dan rumor. Walaupun foto perangkat ini sempat beredar luas di internet, namun keasliannya sendiri sulit untuk dibuktikan secara pasti. Bagaimana tidak? manipulasi terhadap konten multimedia saat ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Ditambah lagi Sony tidak pernah memberikan keterangan eksplisit secara resmi. Tetapi kali ini sebuah bukti yang lebih kuat hadir, memastikan prototipe ponsel gaming ini memang benar adanya.

Bukti tersebut hadir dalam video yang tersebar luas di situs video You Tube. Bentuk ponsel yang akan hadir dalam golongan nama Xperia ini memang sama persis dengan gambar rumor ponsel Playstation yang selama ini tersebar di internet. Terlihat sistem operasi yang diusung adalah Android, dengan kedalaman layar yang terlihat memukau. Yang membuatnya unik adalah bahwa ponsel ini dapat di-slide dalam posisi horizontal, memunculkan tombol gaming yang identik dengan Playstation dan touch pad yang menggantikan posisi analog. Anda dapat melihatnya secara langsung di sini :

Codename untuk “Playstation Phone” ini adalah Zeus Z1 dengan rumor spesifikasi perangkat keras yang diperkuat  prosessor 1 Ghz Qualcomm MSM8655, 512 MB RAM, 1 GB ROM, dan ukuran layar sekitar 3,7 inch hingga 4,2 inch seperti yang terlihat. Sayangnya walaupun video ini sudah mulai tersebar luas, Sony masih memilih untuk tutup mulut.

Source Video : YouTube

Comments

  1. [...] sebagai salah satu handset gaming mumpuni yang akan masuk ke pasar. Dengan berbagai gambar dan video yang bocor di internet, Sony masih memilih untuk tutup mulut dan tidak [...]

Random Articles
Back to Top